Jika kamu adalah penggemar series The Mandalorian dan juga kolektor Funko Pop, maka Pop karakter Baby Yoda (The Child) seharusnya sudah kamu preorder. Disamping itu, kamu juga telah membantu membuat item ini preorder Funko Pop terlaris sepanjang masa!

Rekor tingginya preorder Funko Pop Baby Yoda ini diungkapkan oleh twitter official Funko. Uniknya, meski jadwal perilisan item ini tergolong cukup lama, yaitu bulan Mei dan Juni di beberapa negara termasuk Indonesia, minat penggemar ternyata sangat tinggi. Bahkan dibeberapa Funko Shop USA, UK dan juga marketplace online, item ini telah sold out.

Wajar memang jika Funko Pop Baby Yoda menjadi item paling laris. Popularitas karakternya semenjak series The Mandalorian dirilis langsung melonjak sangat tinggi, hal itu tentunya berkat level “keimutan” yang bikin siapa pun gemas. Nah, bagi kamu yang berada di Indonesia dan ingin mendapatkan item ini, kamu bisa preorder di salah satu Funko Shop paling keren dan lengkap yaitu Worgen.id. Klik disini untuk mendapatkan itemnya.

Bagi kamu yang belum mengenal Baby Yoda atau yang resmi dipanggil The Child, ia adalah benang merah dari series Mandalorian. Diceritakan seorang pemburu bayaran dari suku Mandalorian diberi pekerjaan untuk membunuh seseorang yang merupakan Baby Yoda. Namun saat tinggal menarik pelatuk, ia merasa ada ikatan antara dirinya dengan sang bayi yang ternyata memiliki kemampuan mengendalikan Force. Ia pun memutuskan untuk merawat bayi tersebut dan hal itu membuat sang Mandalorian dikejar-kejar oleh berbagai pihak.