Semua mata tertuju pada Netflix, di mana saluran streaming raksasa ini akan kembali menayangkan musim kedua dari The Witcher. Sekarang mungkin masih belum banyak informasi tentang apa yang mereka hadirkan untuk serialnya nanti, tetapi sebuah laporan baru mengindikasikan bahwa monster favorit penggemar dari novel dan game The Withcer: Wild Hunt akan muncul.

Menurut Redanian Intelligence, monster purba super kuat yang dikenal sebagai Leshens akan muncul dalam sebuah episode The Witcher musim kedua. Laporan ini menyebut bahwa Leshen (atau Leshy) akan bertemu dengan salah satu penyihir yang bisa jadi itu adalah sang karakter utama yaitu Geralt atau Ciri.

Berita tentang kemunculan Leshen atau Leshy adalah sebuah kabar yang baik. Leshen sendiri digambarkan sebagai monster yang tinggal di hutan. Walau ia adalah sosok monster, tetapi Leshen sangat cerdas. Yang menarik adalah bahwa banyak petani yang menganggapnya sebagai roh yang melindungi hutan. Namun pada kenyataannya, Lenshen adalah makhluk yang sangat berbahaya dan ia gemar memburu makhluk hutan, termasuk pengembara yang pergi menyendiri.

Wujudnya berukuran sebesar kucing liar, dan ia terlihat seperti persilangan antara kucing liar dan beruang dengan taring dan cakar yang tajam. Sebagian besar waktunya ia lakukan dengan bersembunyi di antara cabang-cabang pohon, dan ketika sang korban mendekat maka ia akan meloncat kepada korbannya. Yang paling mengerikan adalah bahwa ia memiliki kemamuan untuk mengubah bentuk. Ia dapat berubah menjadi makhluk seperti manusia.

Selain munculnya monster Leshen, ada spekulasi dari para penggemar bahwa karakter Vesemir yang merupakan mentor dari Geralt akan muncul dalam musim keduanya. Hal ini memang sangat wajar, karena Vesemir merupakan salah satu karakter yang cukup ikonik dalam franchise The Witcher.

Musim pertama untuk serial The Witcher dianggap cukup berhasil dan mendapat respon masyarakat yang positif. Padahal sebelumnya, banyak yang menganggap jika serial ini akan berakhir mengecewakan. Selain itu banyak penggemar yang kurang setuju dengan beberapa pemeran yang bermain dalam serial ini, tetapi walau begitu, Henry Cavill yang memerankan Geralt of Rivia berhasil mempertahan karakteristik dari sosok Geralt dengan baik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/