The Illuminerdi melaporkan bahwa film solo dari Kraven the Hunter akan memiliki dampak yang besar bagi Marvel Cinematic Universe. Dalam laporan terebut secara spesifik menyatakan bahwa Kraven the Hunter sedang memburu Spider-Man. Selain itu, pihak studio juga kabarnya tengah mencari aktor berusia tiga puluh sampai empat puluh tahunan untuk memerankan villain Spider-Man ini. Proyek film ini pertama kali diumumkan oleh Sony pada tahun 2018 lalu, tetapi sejak itu belum ada banyak informasi apapun tentang proyek ini.

Richard Wenk yang merupakan penulis dari film The Equelizer dilaporkan akan menulis naskah filmnya, dan filmnya nanti kabarnya akan menampilkan saat Kraven langsung bertatap muka dengan Spider-Man. Meskipun Marvel memiliki dua film Spider-Man lagi, sesuai dengan kesepakatan baru yang mereka buat tahun lalu, tetapi tampaknya Sony telah mulai memetakan masa depan dari universe mereka, dan kini Spider-Man akan lebih dilibatkan. Beberapa waktu lalu, kita telah melihat trailer Morbius yang menampilkan Michael Keaton sebagai Vulture yang merupakan villain Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming. Dengan begitu berarti bahwa film Morbius akan juga berada di MCU.

Kraven the Hunter pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man # 15 yang rilis pada tahun 1965, dan ia dengan cepat menjadi salah satu musuh bebuyutan bagi Spider-Man. Kraven the Hunter memiliki nama asli Sergei Kravinoff dan ia merupakan seorang pemburu handal. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menemukan dan memburu Spider-Man untuk membuktikan keahliannya sebagai seorang pemburu. Popularitas dari Kraven pun semakin terkenal setelah komik Kraven’s Last Hunt. Dalam komik tersebut, Kraven berhasil menangkap Spider-Man. Lalu, Kraven pun mengenakan kostum Spider-Man untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi pahlawan super yang lebih baik.

Perannya lalu berubah ketika Spider-Man berhasil melarikan diri, dan sang pemburu akhirnya menjadi orang yang diburu. Kisah tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu kisah Spider-Man terbaik yang pernah ada. Sementara itu masih belum diketahui tentang jadwal produksi atau jadwal rilis dari film Kraven the Hunter ini, tetapi kemungkinan filmnya akan segera dibuat setelah film Venom 2 rampung.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/