Membawa The Grim Knight

Meskipun pasukan Barbatos sudah berhasil dikalahkan di akhir cerita Dark Nights: Metal, Batman Who Laughs tetap berada di Prime Earth dengan harapan dia bisa kembali bertarung dengan Batman dari universe tersebut. Ketika dia kembali, terungkap bahwa selain dirinya dia juga kembali dengan membawa versi mengerikan lainnya dari Batman. Dia adalah the Grim Knight.

Dengan Grim Knight yang berkeliaran di tengah kota, benar-benar menjadi mimpi buruk bagi warga Gotham. Tidak terhitung berapa banyak nyawa yang sudah menghilang akibat peluru yang dimuntahkan oleh Grim Knight. Hasilnya adalah sebuah adegan pembunuhan massal mengerikan. Membawa Batman yang tidak memiliki moral seperti Grim Knight adalah sebuah tindakan yang sangat gila.

Membunuh Court of Owls

Bruce Wayne dan keluarganya mungkin orang yang berpengaruh di Gotham. Tapi, sebenarnya ada sebuah kelompok paling misterius dan rahasia yang menggerakan seluruh roda kehidupan di Gotham, yaitu Court of Owls. Mereka ada di berbagai level, mulai dari level rendah sampai level tinggi. Batman sendiri sangat sulit untuk mengungkap kasus yang berkaitan dengan kelompok ini.

Namun, Batman Who Laughs berhasil membunuh mereka dengan tujuan untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan Bruce Wayne alias Batman. Batman Who Laughs membunuh mereka semua dalam sebuah ledakan yang dahsyat. Tidak ada seorang pun yang selamat dari anggota perkumpulan rahasia tersebut. Sesuatu yang sulit untuk dilakukan oleh Batman.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.