Franchise G.I. Joe akan kembali dengan film berjudul Snake Eyes yang digarap oleh Paramount Pictures. Aktor utama dari film tersebut yaitu Henry Golding kemarin memberikan first look dari karakter yang ia perankan yaitu Snake Eyes. Seperti judulnya, film baru ini akan berpusat pada karakter yang paling mencolok di G.I. Joe., di mana Snake Eyes merupakan salah satu anggota asli dari tim tersebut. Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation.

Dalam gambar first look yang Henry Golding unggah, Snake Eyes terlihat tengah berjalan menaiki tangga kuil dengan pedang di sisinya. Golding pun memposting gambar tersebut dengan caption, “karena ini hari ulang tahun saya, dan saya bermain Snake Eyes. Inilah penampilan pertama Snake Eyes.”

 

View this post on Instagram

 

Because its my birthday today and I’m playing Snake Eyes… Here’s your first look ?

A post shared by Henry Golding (@henrygolding) on

 Dalam film tersebut, para penonton akan melihat saat Snake Eyes mencoba menjadi anggota klan Arashikage. Klan Arashikage sendiri mendapatkan reputasi sebagai klan yang paling hebat. Anggota dari klan ini dapat melakukan apa yang orang lain tidak bisa lakukan dan mereka selalu berpergian tanpa meninggalkan jejak. Dalam gambar first look ini, Snake Eyes terlihat tidak mengenakan setelan yang telah menjadi ciri khasnya. Masih belum diketahui apakah setelan dalam gambar tersebut akan terus ia gunakan hingga akhir film atau tidak.

Snake Eyes sebenarnya adalah seorang ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara dan menunjukan wajah. Ia pun dikenal karena hubungannya dengan Scarlett dan Strom Shadow. Karena ia merupakan seorangn ninja, tentu Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan dalam film Retaliation dan The Rise of Cobra, Snake Eyes masih belum dapat dikalahkan. Dengan kemampuan bela dirinya yang luar biasa, tentu mengalahkan Snake Eyes bukanlah hal yang mudah.

Bagi masyarakat Indonesia, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah saat melihat penampilan Iko Uwais dalam film ini. Iko akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan guru bela diri Snake Eyes. Dalam komiknya, Hard Master diceritakan sebagai pemimpin klan Arashikage.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/