Batman memang memiliki beberapa musuh besar yang patut diperhitungkan. Batman bahkan telah berhadapan dengan Joker, Bane, Scarecrow, Penguin, dan Riddler. Tetapi, pada tahun 2020 ini, Batman akan memiliki musuh baru. Musuh terbaru Batman akan melakukan debutnya di komik Batman #90. Sejak mengambil alih komik ini, sang penulis yaitu James Tynion IV telah mengungkap sebuah misteri yang terjadi di kota Gotham bertahun-tahun lalu. Dalam komik Batman #90 ini, muncul salah satu villain yang sangat misterius bernama Designer dan dalam previewnya kita dapat melihat penampilan dari karakter tersebut.

Di sini, Designer digambarkan sebagai villain utama yang pernah mempertemukan para villain besar di kota Gotham untuk merencanakan kejahatan yang terstruktur. Sekarang ia telah bersiap untuk mengeksekusi rencananya dan Batman akan berusaha keras untuk mengungkapkan rencana tersebut. Tetapi upaya menghentikan Designer tampaknya tak akan mudah bagi Batman. Pasalnya, Catwoman juga menyimpan rencana dari Designer, sehingga jika Batman dapat mengalahkan Designer, maka Catwoman akan mengeksekusi rencana tersebut.

Selain berhadapan dengan Designer, Batman juga harus bersiap menghadapi villain lain seperti Penguin, Riddler, dan segerombolan pembunuh yang ingin menghentikannya. Tapi jangan khawatir karena komik ini akan menampilkan saat Batman bekerja sama dengan Harley Quinn. Tidak banyak yang diketahui tentang karakter Designer atau siapa dia sebenarnya, karena karakter tersebut memang belum pernah muncul. Namun Designer tampaknya memiliki koneksi yang mendalam ke kota Gotham dan dia mampu menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai villain yang paling ditakuti di kota Gotham seperti Riddler, Penguin dan Catwoman.

Jika dilihat, Designer menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Untuk menutupi wajahnya yang misterius, Designer pun menggunakan semacam perban yang menutupi wajahnya dengan gambar simbol huruf D berwarna merah yang menjadi ikon dari karakter Designer itu sendiri. Bagi kalian yang penasaran dengan karakter tersebut, kalian dapat membeli komik Batman #90 yang akan rilis pada tanggal 4 Maret 2020. Komiknya sendiri diilustrasikan oleh Jorge Jimenez dan akan memiliki 32 halaman dengan harga 4 dollar saja.