Dalam sebuah presentasi mengenai peforma kuartal Disney, CEO Perusahaan Walt Disney Bob Iger membuat sebuah konfirmasi besar tentang masa depan konten Marvel Studios di Disney +. Iger membuka pengumuman tersebut dengan memastikan bagaimana Disney tidak memiliki tekanan untuk mengembangkan berbagai pertunjukan yang mereka buat lebih cepat untuk Disney +, dan hal tersebut diikuti dengan jumlah series Marvel yang sedang dikerjakan melalui layanan tersebut.

Setelah menyoroti Falcon and the Winter Soldier, WandaVision, dan Loki yang baru-baru ini merilis teaser perdananya dalam event Super Bowl, Iger berkata: “Ada tujuh seri Marvel lainnya dalam berbagai tahap pengembangan atau pra-produksi.”

Tentunya hal tersebut jadi sebuah kejutan. Pasalnya, jika menghitung series yang diumumkan oleh Kevin Feige, President of Marvel Studios, seluruh series dari Marvel baru berjumlah 10, termasuk 3 series yang telah merilis teasernya. Jadi, selain What If …?, Hawkeye, Moon Knight, Ms. Marvel, dan She-Hulk, yang totalnya hanya lima pertunjukan, Marvel masih menyiapkan kejutan yaitu 2 judul lain yang mungkin masih akan jadi misteri untuk beberapa waktu.

Apalagi, MCU alias Marvel Cinematic Universe saat ini baru memasukin phase 4 yang tampaknya sudah memiliki jadwal tetap. “Menyelipkan” sebuah judul secara tiba-tiba di tengah sebuah phase yang berjalan bukanlah tipikal dari Marvel Studios. Maka kemungkinan dua judul tersebut disiapkan untuk perilisan diatas tahun 2022-2023, saat MCU memasuki phase 5.

Namun adapula rumor yang menyebutkan jika dua series tersebut bukan series yang masuk dalam konsep MCU, namun lebih bersifat dokumenter. Dengan judul Marvel 616, yang mana merupakan seri dokumenter yang mengeksplorasi karakter dan para pencipta di Marvel, juga satu series lain adalah Marvel’s Storyboards, yang menjelajahi cerita asal dan dorongan kreatif para pihak yang terlibat di Marvel. Namun semua itu baru rumor, apakah benar akan terjadi? Tentu harus kita tunggu kelanjutannya.