Poster untuk film New Mutants akhirnya dirilis. Poster ini memperlihatkan arah dari filmnya nanti yang akan seperti film horor yang mengerikan. Poster ini dibagikan di Twitter dan menampilkan berbagai karakter utama dalam filmnya nanti yang tengah berdiri di lorong sempit dengan caption yang bertuliskan, “Anda tidak sendirian. Tidak lagi.” Dari apa yang kita lihat dari trailer film New Mutants yang rilis pada awal tahun lalu, atmosfir horor memang menjadi highlight utama dalam film ini.

Dalam poster ini terlihat kelima karakter mutan utama seperti Ilyana, Wolfsbane, Sunspot, Cannonball, dan Moonstar. Masing-masing karakter tersebut akan memiliki masa lalu yang sangat kelam. Di sini mereka akan berada dalam sebuah fasilitas yang mengekang mereka dan mencoba untuk menyebuhkan apa yang terjadi. Namun kelima mutan tersebut kemudian bekerja sama untuk dapat kabur dari fasilitas tersebut.

Film New Mutants tampaknya menjadi salah satu film X-Men yang paling eksperimental yang akan dirilis. Salah satu bintang dari film New Mutants yaitu Anya Taylor-Joy menyebut bahwa tone dari film New Mutants tak seperti tone film yang pernah dilihatnya. Terlepas dari tone yang unik ini, New Mutants dikatakan akan berada di universe yang sama dengan film-film X-Men lainnya.

Sutradara film ini yaitu Josh Boone sempat menjelaskan bahwa film New Mutants benar-benar akan menjadi sebuah film X-Men, namun film ini akan berdiri sendiri diantara seri film X-Men lainnya yang sebelumnya telah rilis. “Saya yakin di masa depan, semua ini akan terhubung, tetapi film ini akan berdiri sendiri,” ungkap Boone. “Jika kamu memasukkan semua film X-Men dari mulai yang berating PG-13 sampai dengan film Deadpool, maka itu akan menjadi hal yang aneh.”

Selain dibintangi oleh Taylor Joy, film ini juga akan menghadirkan bintang Game of Thrones yaitu Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, Alice Braga dan Happy Anderson. Filmnya sendiri akan rilis pada bulan April mendatang di bioskop kesayangan anda.