Bagi sebagian orang, musim kedua dari seri anime One-Punch Man merupakan salah satu judul anime yang cukup mengecewakan yang dirilis pada 2019 kemarin. Jarak antara musim perdana ke musim kedua yang cukup lama, menjadi salah satu alasan diantaranya selain juga ekspektasi para fans yang tidak terpenuhi dari musim kedua ini. Padahal, musim perdananya mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.

Sebelum musim kedua resmi tayang, sebenarnya sempat muncul beberapa kabar yang kurang sedap muncul dibalik proses produksinya. Salah satu yang populer adalah permasalahan tentang pemilihan studio dan beberapa permasalahan lainnya yang muncul saat proses produksi berlangsung. Dan ketika musim kedua tayang, ternyata kabar-kabar tersebut terbukti benar, dan musim kedua One-Punch Man pun gagal memenuhi ekspektasi para fans.

Meskipun banyak halangan yang muncul dibalik layar, para fans setuju bahwa salah satu hal terbaik di musim kedua ini adalah pengenalan sosok Garou dan Suiryu ke dalam cerita. Cerita di musim kedua sebagian besar bergeser dari Saitama dan Genos, dan fokusnya berubah ke sosok Garou sang pemburu pahlawan dan seorang petarung tangguh Suiryu.

Meskipun keduanya tidak pernah ditampilkan bertemu secara resmi di musim kedua kemarin, namun saat bertarung melawan Saitama Suiryu mengakui kekuatan dari seorang Garou dan berharap jika dia bisa kembali berhadapan dengan Garou. Namun, dalam salah satu OVA terbaru yang menjadi bagian dari bonus DVD OPM musim kedua kita akhirnya bisa melihat pertarungan antara Suiryu dan Garou.

Pertarungan antara Suiryu dan Garou ini berasal dari OVA keempat, dan menghadirkan Suiryu dan Garou bertarung dalam kompetisi game bergenre fighting yang juga diikuti oleh Saitama. Keduanya memang tidak bertarung secara fisik, namun keduanya bertarung di dalam ruang virtual tersebut dan saling unjuk kekuatan yang membuat banyak orang terkagum-kagum.

Mengingat seberapa besar kekuatan dari mereka berdua ketika bertarung, tentunya akan menarik jika pertarungan antara Suiryu dan Garou bisa ditampilkan secara jelas di cerita seriesnya. Pertarungan tersebut pastinya akan menjadi salah satu pertarungan yang paling besar dalam cerita OPM.