Setelah menyelesaikan produksi film Hillbilly Elegy untuk Netflix, sutradara Ron Howard yang pernah menggarap film fenomenal Beautiful Mind kabarnya akan segera menyutradarai film The Fixer untuk Paramount Pictures. Disini, rumah produksi yang juga dimiliki oleh Howard yaitu Imagine Entertainment akan memproduksi filmnya nanti bersama dengan rumah produksi Joint Effort yang dimiliki oleh Bradley Cooper dan Todd Phillips. Selain itu Andrew Panay juga akan bergabung sebagai produser.

Disini Tyler Hisel akan menulis naskah filmnya dan salah seorang sumber dari Variety mengatakan bahwa proyek tersebut adalah prioritas utama bagi studio dan dipastikan jika Howard akan menyutradarai film tersebut. Sejauh ini belum ada informasi tentang jadwal rilis ataupun para pemeran yang akan bermain dalam filmnya nanti. Tetapi jika filmnya diproduksi pada pertengahan tahun ini, maka ada kemungkinan film The Fixer akan rilis pada awal tahun 2021 mendatang. Ron Howard sendiri juga memiliki beberapa film yang akan ia kerjakan seperti Willow, The Girl Before dan juga Seveneves.

Kabarnya film ini diadaptasi dari kejadian nyata dan akan menceritakan tentang upaya pembunuhan presiden Kuba yaitu Fidel Castro yang dilakukan oleh agen FBI dan CIA. Faktanya jika dihitung, Amerika telah melakukan ratusan kali upaya pembunuhan terhadap Fidel Castro. Tetapi ajaibnya semua itu gagal. Padahal, percobaan pembunuhan ini dilakukan dengan sangat rapi oleh CIA dan juga FBI. Caranya pun sangat beragam, bahkan sampai melibatkan jajaran militer Amerika dengan cara menginvasi teluk yang ada di Kuba.

Sementara itu untuk Howard sendiri, ia telah mendapatkan 2 penghargaan Oscar dari film A Beautiful Mind, di mana Howard menjadi Best Director dan filmnya tersebut mendapatkan Best Picture. Tetapi filmnya baru-baru ini, termasuk film Han Solo, In the Heart of the Sea dan Inferno kurang sukses di box office. Howard juga pernah beberapa kali bekerja sama dengan Lucasfilm. Dia pernah menyutradarai film fantasi tahun 1988 berjudul Willow dan membintangi American Graffiti yang merupakan film terobosan George Lucas pada tahun 1973,