Naruto vs Sasuke

Sasuke dan Naruto sudah menjadi rival bahkan sejak awal seriesnya dimulai. Naruto iri dengan kepopuleran dan kepintaran dari Sasuke. Di sisi lain, Sasuke pada saat itu tidak perduli terhadap keberadaan Naruto. Dia lebih fokus untuk menjadi seorang shinobi hebat agar bisa membalaskan dendam seluruh klannya yang tewas akibat dibantai oleh sang kakak, Itachi.

Dengan rivalitas yang tinggi, tidak jarang mereka saling bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik. Yang menarik adalah dari pertarungan tersebut, pun muncul adegan menarik dimana Sasuke dan Naruto saling memanggil nama. Tapi, berkat meme “ayah” kini Sasuke memanggil Naruto dengan sebutan “Ayah Boruto!”

Sakura Dan Ayah Boruto

Sakura juga ternyata sudah berpartisipasi dalam meme ini. Naruto pada awalnya dianggap sebagai anak yang menganggu dan tidak menarik oleh Sakura, namun seiring berjalannya waktu kini Naruto mendapatkan rasa hormat dari Sakura. Sayangnya, hal ini kembali berubah ketika Boruto lahir dan membuat Naruto kembali menjadi sosok yang menyebalkan bagi seorang Haruno Sakura. Meme Sakura yang menyebutkan Naruto sebagai ayah Boruto banyak mendapatkan reaksi positif dari para fans.

Ayah Genji

Dalam franchise Overwatch, meme “ayah” ini erat kaitannya dengan Soldier 76, yang mana diparodikan sebagai sosok ayah dari Genji. Sama seperti meme lainnya yang juga terpengaruh dari lelucon ini, meme “Ayah Genji” merupakan peningkatan karakter seperti yang terjadi kepada Midoriya. Mungkin meme ini dirasa pas dan lucu buat Geeks yang juga merupakan pemain dari game ini.

Anak Dari Ayah Boruto

Boruto juga kena “getahnya” dari meme ini. Dibandingkan dengan memanggil namanya dengan benar, yaitu Boruto, meme ini memperlihatkan Sasuke yang perama kali melihat sosok Boruto dan mengganti namanya dengan anak dari ayahnya Boruto. Meme ini benar-benar mengganti seluruh nama karakter dengan sebutan yang rumit, seperti anak dari ayah Boruto ini. Mungkin Hinata juga akan dipanggil dengan sebutan istri dari ayahnya Boruto.

Membingungkan

Meme ini bisa dibilang puncak dari seluruh lelucon yang ada di daftar ini. Yang membuat meme ini menarik adalah kebingungan yang ada dalam leluconnya. Contohnya adalah ketika Minato disebut sebagai kakek dari anaknya ayah Boruto. Cukup membingungkan bukan? Namun, inilah yang menjadi poin lelucon memenya. Namun, tentunya akan sangat merepotkan juga jika seluruh anime diganti dengan sebutan “ayah Boruto”. Bagaimana menurut kalian tentang meme ini Geeks?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.