Semua akan mengalami kematian, bahkan bagi mereka yang dikutuk dengan kehidupan abadi seperti Deadpool. Awalnya Deadpool diperkirakan akan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, tetapi sekarang telah terungkap di komik Deadpool: The End di mana kematiannya jauh lebih tragis. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Marvel Comics telah memperlihatkan masa depan dari banyak superhero favorit penggemar, dan dalam seri komik The End, semua karakter yang terlibat akan menghadapi akhir hidup mereka. Tetapi yang harus dicatat bahwa ini bukanlah bentuk masa depan dari universe utama Marvel yaitu 616.

Dalam komik Miles Morales: The End sendiri, para penggemar pun bahkan telah melihat aksi terakhir Morales di usianya yang sudah tidak muda lagi. Sementara untuk Deadpool dalam seri komik Deadpool: The End, Deadpool berniat untuk membunuh Death yang merupakan mantan kekasihnya, sehingga tidak ada lagi orang yang akan mati (Death digambarkan sebagai malaikat pencabut nyawa). Sebenarnya Deadpool tak ingin membunuh Death untuk dirinya sendiri, tetapi ia ingin melakukan itu untuk menyelamatkan putrinya yang sudah tua yaitu Ellie. Namun pada akhirnya, orang yang ingin diselamatkan oleh Deadpool inilah yang akhirnya membunuhnya.

Harus diketahui bahwa Deadpool dikutuk untuk hidup selamanya, setelah ia membuat kesepakatan dengan iblis. Kesepakatan itu hanya bisa dibatalkan jika Deadpool membunuh putri satu-satunya yaitu Ellie. Oleh sebab itulah sekarang Deadpool jauh lebih muda ketimbang putrinya, Ellie. Dalam komik The End ini, Deadpool sangat mencintai putrinya, sehingga ia pernah menghapus ingatan putrinya sendiri untuk melindunginya. Tapi sekarang di usia Ellie yang telah menginjak 97 tahun, Ellie tentunya akan segera mati. Dan Deadpool tak tahan hidup di dunia tanpa putri yang ia cintai. Oleh sebab itu Deadpool ingin sekali untuk membunuh Death agar Death tak mengambil nyawa dari Ellie.

Mengetahui rencana tersebut, Ellie kemudian datang untuk menghentikan Deadpool. Ellie pun menjelaskan bahwa dia telah menjalani hidupnya selama ini dengan normal dan ia juga ingin mati sebagaimana mestinya. Ellie lantas mengungkapkan rencana barunya. Ellie tahu bahwa kematiannya akan membawa duka yang mendalam bagi Deadpool, sehingga ia membuat rencana bunuh diri untuk mereka. Ellie lantas membawa sebuah bom khusus. Bom yang ia bawa adalah bom neutrino yang ditambatkan ke sebuah lubang hitam. Secara sains, bom itu akan membakar mereka berdua bahkan sebelum mereka meliat cahaya dari ledakan itu, dan kemudian lubang hitam itu akan menelan ledakannya.

Dengan ledakan tersebut, tidak akan ada yang tersisa dari tubuh Deadpool yang dapat diregenerasi, karena seperti yang kita ketahui Deadpool hanya dapat mati jika seluruh bagian tubuhnya dihancurkan. Merekapun akhirnya melakukan hal tersebut dan cinta dari seorang anak perempuan dan ayahnya berakhir dengan ledakan hebat itu. Deadpool pun akhirnya mati bersama Ellie.