Dengan trailer Fast & Furious 9 yang telah dikonfirmasi akan rilis pada hari jumat 31 Januari ini, kini Universal telah membagikan teaser Fast & Furious 9 yang memperlihatkan kehidupan Dom dengan keluarga barunya yaitu Letty dan putranya yang bernama Brian. Dalam teaser ini, walau semua tampak baik-baik saja, tapi terlihat bahwa Letty menyerahkan kalung berharganya ke Brian dengan mengatakan “ini untuk perlindungan, dari sesuatu yang akan datang.” Kalimat yang dilontarkan oleh Letty mengindikasikan bahwa sebuah bahaya akan segera datang dan tentu akan mengancam hidup mereka.

Plot untuk filmnya sendiri masih belum diketahui tetapi dipastikan bahwa ini semua berhubungan dengan karakter Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron, di mana tak diragukan lagi bahwa ia akan kembali untuk membalas dendamnya terhadap Dom setelah Dom dan keluarganya menggagalkan rencana jahatnya di Fate of the Furious. Dom mungkin juga akan membalaskan dendamnya setelah Cipher sempat menahan Brian dan Elena sebagai sandra, agar membuat Dom mau bekerja denganya. Cipher pun lalu membunuh Elena ketika Dom gagal mematuhi perintahnya.

Apalagi, kini Dom telah menjadi seorang ayah, Dom yang lebih tua dan dewasa mungkin lebih peduli untuk memastikan Cipher tidak lagi menimbulkan bahaya bagi-orang-orang yang ia cintai. Tentu, menghentikan Cipher adalah jalan satu-satunya bagi Dom untuk hidup tenang bersama keluarganya.

Dengan Justin Lin yang kembali menyutradarai film ini sejak Fast & Furious 6, ada harapan agar Fast & Furious 9 akan lebih baik dalam menyeimbangkan adegan dramatic dan action dibanding film Fate of the Furious. Film Fast & Furious 9 akan terhubung dengan film Fast & Furious 10 nantinya, di mana film tersebut digadang-gadang akan menjadi film penutup dari kisah Toretto dan teman-temannya dan hal tersebut telah dikonfirmasi oleh sang produser dan Vin Diesel sendiri.

Bagi kalian yang masih menginginkan untuk terus menonton franchise Fast & Furious, jangan khawatir karena sutradara dari film Hobbs & Shaw yaitu David Leitch pernah mengungkapkan bahwa ia merancang film Hobbs & Shaw sebagai gerbang dari film-film spinoff Fast & Furious baru. Leitch pun mengungkapkan bahwa ia telah memiliki ide yang cukup bagus tentang kemungkinan spinoff baru ini.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.