Menjelang rilisnya trailer perdana, poster untuk film Fast & Furious kesembilan mengkonfirmasi bahwa filmnya nanti akan berjudul F9. Poster ini memperlihatkan juga saat Dom tengah duduk di kap mobil dengan membelakangi arah dari kamera. Yang paling terlihat jelas dalam poster tersebut adalah kalung salib milik Dom yang ikonik, yang juga dapat kita lihat dalam teaser videonya, di mana Letty memberikan kalung tersebut kepada Brian yang merupakan putra Dom.

Beberapa waktu lalu, Paramount Pictures mengkonfirmasi bahwa trailer perdana film F9 akan rilis pada hari jum’at, 31 Januari 2020. Perilisan trailer perdana ini akan dilakukan bersamaan dengan konser musik yang diselenggarakan di Miami. Ludacris dan Cardi B dikabarkan juga akan turut hadir dalam konser tersebut, bersama para musisi lainnya yang berafiliasi dengan franchise Fast & Furious.

Sementara itu untuk detail plotnya masih belum diketahui. Tetapi kita sudah mengetahui para pemeran yang akan kembali dalam film kesembilannya nanti. Para pemeran yang kembali antara lain adalah Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Charlize Theron dan Helen Mirren. Untuk pendatang barunya, film ini juga akan menghadirkan John Cena, Michael Rooker, dan Cardi B. Setelah film Fast & Furious 9 rilis, akan ada satu serial Fast & Furious yang saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 2 April 2021.

Fast & Furious awalnya berasal dari sebuah franchise kecil, tetapi selama beberapa tahun, franchise ini menjadi salah satu yang terbesar di dunia film. Bahkan secara kolektif, film-film yang ada dalam franchise Fast & Furious telah meraup lebih dari 5,9 milliar dollar di seluruh dunia, dan bahkan franchise tersebut menghasilkan spinoff berjudul Hobbs and Shaw pada tahun lalu. Setiap tahunnya, antisipasi akan film Fast & Furious memang tergolong tinggi, oleh karena itu Paramount Pictures terus membuat film ini hingga sekarang.

Namun film kesepuluhnya nanti telah dikonfirmasi oleh sang produser dan juga Vin Diesel  sendiri bahwa film itu akan menjadi film perpisahan terakhir dari The Fast Saga. Tapi walau begitu kita masih akan terus melihat berbagai film spinoff Fast & Furious. Film Hobbs & Shaw lalu bahkan memiliki ending yang cukup menggantung, sehingga mereka tentu akan membuat sekuel film tersebut.

FOLLOW US