Joe Taslim, nama aktor satu ini memang tengah naik daun. Bukan hanya di Indonesia, di ranah perfilman Hollywood pun namanya diprediksi akan semakin melejit setelah membintangi film yang diadaptasi dari game legendaris, Mortal Kombat, sebagai salah satu karakter kunci yaitu Subzero.

Dengan melejitnya nama dari sang aktor, semakin dikenal pula dirinya oleh kebanyakan orang. Hal ini membuat dirinya mulai dikait-kaitkan dengan beberapa karakter film. Salah satunya adalah digital artist dengan nickname @jscomicart. Dirinya cukup sering melakukan editing foto aktor atau aktris dan mengaitkannya dengan karakter-karakter impian (fancast). Begitu pula dengan Joe Taslim yang fotonya ia manipulasi dan membuat sang aktor tampil layaknya tokoh dari seri Dragon Ball, Vegeta.

 

Tentunya Joe Taslim tidak benar-benar memerankan karakter Vegeta, filmnya pun belum ada rencana untuk dibuat. Namun sebagai bayangan, tampaknya Joe Taslim cukup cocok untuk memerankan karakter ini. Dengan senyuman khas yang sedikit terkesan angkuh dan kemampuan bela diri, karakter Vegeta versi live action akan sangat pantas diberikan pada Joe Taslim.

Semoga saja dimasa depan kita akan mendapat film versi live action lainnya dari Dragon Ball (versi yang berkualitas tentunya). Karena selain One Piece dan Naruto, Dragon Ball adalah salah satu judul anime yang memiliki fanbase loyal juga besar sejak beberapa dekade lalu. Pastinya dengan Joe Taslim ikut berperan, akan membuat film tersebut semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemar, khususnya Indonesia.