Funko Pop, salah satu merk figure yang saat ini paling terkenal telah mengumumkan wave terbarunya yang di adaptasi dari anime Boruto: Naruto Next Generation. Wave ini akan terdiri dari beberapa karakter, mulai dari Sarada Uchiha, Mitsuki, Boruto Uzumaki, dan juga Naruto Hokage yang akan mulai dirilis pada pertengahan Februari mendatang di USA dan kisaran bulan Maret di Indonesia.

Khusus untuk Funko Pop Naruto Hokage, item ini akan berlabel AAA Exclusive. Selain itu, variant Chase juga berpeluang kamu dapatkan jika kamu beruntung. Bagi yang belum paham, Chase adalah variant “rare” dari Funko Pop. Biasanya, jumlah variant Chase memiliki rasio 1/6, alias dari setiap 6 pcs, akan terdapat 1 variant Chase. Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana penampakan Funko Pop Boruto: Naruto Next Generations, bisa kamu cek dibawah ini:

Sebenarnya, selain item-item diatas, Funko Pop juga akan merilis item susulan daru wave Boruto. Item tersebut adalah Funko Pop Mitsuki dalam Sage Mode. Lebih kerennya lagi, item ini akan tersedia dalam format Glow in the Dark. Namun item ini akan secara eksklusif hadir di Hot Topic saja dan belum dipastikan kapan tanggal rilisnya. Untuk di Indonesia sendiri ada kemungkinan hadir dengan jadwal rilis yang sedikit lebih lama.

Jadi, siap menambah koleksi Funko Pop kamu? Kalau gak mau sampai kehabisan, kamu bisa Preorder seluruh item Funko Pop Boruto: Naruto Next Generation di salah satu Funko Shop paling keren dan terlengkap, Worgen.id. Kamu bisa klik LINK INI dan memilih item favorit kamu di Worgen.id via marketplace Tokopedia.