Tom Hiddleston, aktor pemeran Loki di Marvel Cinematic Universe berbagi video yang menampilkan persiapannya untuk series solo, Loki. Serial ini, seperti judulnya, akan menampilkan sosok tituler demigod yang kini bertransformasi sebagai anti-hero. Dalam video yang dibagikannya, menunjukkan sang aktor mengenakan harness yang mengangkatnya ke udara.

Rincian cerita untuk series ini masih tertutup rapat, tetapi laporan awal dari THR mengatakan series ini akan mengikuti saudara angkat Thor (Chris Hemsworth) ketika ia muncul di berbagai event besar sepanjang sejarah manusia. Dalam series ini juga Loki akan menggunakan Tesseract yang di curinya di film Avengers: Endgame.

Lihat postingan ini di Instagram

Prep is going really well. #Loki

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Hiddleston (@twhiddleston) pada

 

Bagi yang lupa atau mungkin bingung, karakter Loki memang telah mati oleh Thanos (Josh Brolin) di menit-menit pembukaan film Infinity War. Namun Loki versi “baru” ini adalah Loki dari timeline lama (universe lain) saat para Avengers pergi ke masa lalu, tepatnya tahun 2012 saat Iron Man, Captain America, Hulk dan Ant-Man berusaha mengambil Tesseract namun gagal.

Presiden dan produser Marvel Studios, Kevin Feige, kemudian mengungkapkan Loki akan terhubung dengan Doctor Strange di Multiverse of Madness, yaitu sekuel dari Doctor Strange yang juga memiliki hubungan besar dengan series Disney + lainnya, WandaVision. “Episode-episode dalam series ini akan bersinggungan dengan film-film dengan cara yang sangat besar. Ini adalah bentuk cerita yang sama sekali baru yang bisa kita mainkan dan eksplorasi,” Ujar Feige kepada Variety.