Knight Edge Media melaporkan bahwa proses casting untuk serial prekuel Game of Thrones yang berjudul House of the Dragon kabarnya telah dimulai. Berkat munculnya berita casting untuk serialnya nanti, sekarang kita dapat mengetahui tentang karakter apa saja yang akan mereka hadirkan. Karakter yang akan mereka hadirkan adalah Aegon, Visenya, dan Rhaenys Targaryen sebagai pemimpin, dan serialnya nanti akan menggambarkan invasi Targaryen ke Westeros hingga akhirnya mereka dapat berkuasa di sana.

Mereka pun tengah mencari aktor lelaki Kaukasia muda untuk memerankan Aegon Targaryen. Aegon Targaryen sendiri akan menikahi dua saudara perempuannya yaitu Visenya dan Rhaenys. Di sini, Aegon Targaryen akan mengendarai naga bernama Balerion dan ia tak segan untuk melakukan kekerasan dengan orang-orang yang menentangnya. Semenara itu, mereka juga tengah mencari aktris yang cocok untuk memerankan karakter Visenya dan Rhaenys.

Visenya sendiri merupakan kakak perempuan sekaligus istri dari Aegon Targaryen. Visenya sendiri digambarkan sebagai sosok yang menggairahkan, keras, serius dan tak kenal ampun. Ia akan mengendarai naga bernama Vhagar. Karakter terakhir adalah Rhaenys Targaryen yang merupakan adik bungsu dari Aegon Targaryen. Ia digambarkan sebagai sosok yang baik hati, anggun, suka bermain, memiliki rasa penasaran yang tinggi, dan impulsif. ia nantinya akan mengendarai naga bernama Merax.

Serial ini akan diadaptasi dari buku George R.R. berjudul Fire & Blood dan akan mengambil latar waktu 300 tahun sebelum apa yang kita lihat dalam serial Game of Thrones. Dengan begitu kita akan diperlihatkan pada masa kejayaan House of Targaryen. Mengingat bahwa serial House of the Dragon ini masih dalam tahap awal, masih belum diketahui tentang tanggal rilis pasti untuk serial ini. Namun serial tentang sejarah Targaryens ini sudah disiapkan oleh penulis skenario Ryan Condal dan sutradara Miguel Sapochnik yang pernah mengerjakan episode ikonik dari Game of Thrones berjudul Hardhome dan Battle of the Bastards. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini, kita akan segera mengetahui lebih banyak info tentang serialnya nanti.