Marvel telah merilis poster untuk film Eternals. Poster ini dibuat untuk merayakan Tahun Baru Imlek, yang jatuh pada 25 Januari ini. Selain untuk merayakan Tahun Baru Imlek, poster ini juga memperlihatkan kostum dari empat karakter di saat mereka terbang ke udara. Jika melihat concept art yang ditampilkan sebelumnya, sepertinya empat karakter yang ditampilkan dalam poster ini adalah Thena (Angelina Jolie), Ikaris (Richard Madden), Ajak (Salma Hayek), dan Phastos (Brian Tyree Henry).

Meskipun film ini masih akan dirilis beberapa bulan lagi, tetapi berita seputar film Eternals mulai banyak bermunculan dalam beberapa minggu terakhir. Baru-baru ini, Kumail Nanjiani yang berperan sebagai Kingo dalam film Eternals menggambarkan filmnya nanti sebagai “film paling fiksi dari semua film Marvel.” Melihat dari sifat karakter dan fakta bahwa film ini akan mengambil latar waktu selama ribuan tahun, maka jelas film Eternals akan membawa MCU ke tempat-tempat baru yang sebelumnya tak pernah ditampilkan.

Film Eternals sendiri secara resmi diumumkan taun lalu sebagai film kedua di Phase 4 MCU, dan mereka telah memulai masa produksinya pada bulan September lalu. Sementara rincian tentang detail plotnya masih mereka rahasiakan, tetapi baru-baru ini Marvel telah merilis sinopsis resmi untuk film Eternals. Filmnya akan terjadi setelah apa yang kita lihat di film Avengers: Endgame. Sebuah tragedi tak terduga memaksa para Eternals untuk keluar dari bayang-bayang dan bersatu kembali melawan musuh kuno umat manusia yaitu Deviant. Masih belum diketahui mengapa para Eternals tak mau menunjukkan jati diri mereka di Phase 3 lalu.

Dirilisnya poster Tahun Baru Imlek juga dapat menunjukkan bahwa Marvel siap untuk mulai meningkatkan hype terhadap film tersebut. Marvel telah menemukan keberhasilan dalam membawa karakter buku komik yang sebelumnya kurang dikenal ke layar lebar seperti Guardians of the Galaxy, tetapi Eternals dapat menciptakan tantangan tersendiri jika audiens berpikir bahwa konsepnya terlalu aneh. Mungkin lebih mudah untuk melihat bagaimana reaksi orang ketika melihat trailer perdananya nanti, dan mudah-mudahan bulan April Marvel Studios segera merilis trailer tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/