Pahlawan Marvel baru yang mungkin akan bergabung dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Doctor Strange 2) adalah Brother Voodoo. Hal itu terungkap oleh The Illuminerdi, di mana mereka memberitakan bahwa Marvel saat ini tengah mencari pemeran yang cocok untuk memerankan karakter pendukung pria dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang merupakan keturunan Karibia dan Haiti. Meskipun rinciannya tak secara spesifik menyebutkan nama Jericho Drumm alias Brother Voodoo, tetapi deskripsinya sangat cocok dengan penyihir Haiti dari Marvel tersebut.

Namun untuk saat ini masih belum bisa dikonfirmasi bahwa karakter itu adalah Brother Voodoo, jadi ada kemungkinan bahwa aktor yang sedang dicari ini nantinya akan memerankan karakter yang sepenuhnya berbeda. Dalam komik, Brother Voodoo pertama kali diperkenalkan dalam Strange Tales #169 pada tahun 1973. Dia mulai berlatih sihir setelah kematian saudaranya, sehingga kisahnya di MCU dapat mengikuti cerita yang serupa dengan versi komiknya.

Saudaranya yaitu Daniel Drumm memiliki peran kecil dalam film Doctor Strange pertama sebelum akhirnya ia dibunuh oleh Kaecilius. Jika Brother Voodoo menjadi bagian dari Doctor Strange 2, maka dia dapat menjadi sekutu yang kuat bagi Strange, dan dia akan membantunya dalam menghadapi ancaman apapun yang akan mereka hadapi di seluruh multiverse. Tapi, dengan embel-embel nama multiverse di judul film Doctor Strange 2, maka bisa jadi Voodoo yang nanti muncul berasal dari realitas yang berbeda, bahkan mungkin sebagai Supreme Sorcerer Supreme.

Film ini juga akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen, di mana ia akan kembali memerankan karakter Scarlet Witch. Alih-alih menjadi film solo untuk Doctor Strange, ternyata film ini kabarnya akan menampilkan beberapa karakter Marvel yang berbeda. Informasi baru yang muncul juga menunjukkan bahwa Miss America akan bergabung dalam filmnya nanti. Dengan banyaknya karakter lain yang dikabarkan juga akan bergabung dalam film Doctor Strange 2, ada yang kekhawatiran bahwa sekuelnya akan menjadi terlalu ramai. Mungkin banyaknya karakter tambahan ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa sutradara Scott Derrickson baru-baru ini meninggalkan proyek film Doctor Strange 2 ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/