Rumor tentang masa depan Marvel Cinematic Universe telah muncul dan kabarnya Marvel Cinematic Universe akan menghadirkan sebuah event yang sangat besar, melebihi apa yang terjadi di Avengers: Endgame. Rumor baru ini menunjukkan bahwa cerita dari komik Secret Invasion akan segera diadaptasi oleh Marvel Studios. Tetapi yang paling menarik tentang rumor ini adalah bahwa mereka tidak sedang membuat sebuah film adaptasi dari komik Secret Invasion, tetapi mereka membuat sebuah serial yang dikhususkan untuk layanan streaming Disney+.

Rumor tersebut berasal dari Bleeding Cool, yang menyatakan bahwa jalan cerita Secret Invasion dapat menjadi dasar untuk proyek Marvel Studios terbaru pada layanan streaming Disney+. Walau rumor tersebut telah muncul, tetapi belum ada petunjuk yang kuat yang menunjukkan bahwa cerita Secret Invasion benar-benar akan diadaptasi nanti. Apalagi Marvel Studios kini berfokus pada berbagai serial mereka untuk Disney+ seperti The Falcon and Winter Soldier, Moon Knight, Ms. Marvel, She-Hulk, dan Loki.

Komik Secret Invasion adalah salah satu komik Marvel yang paling ikonik. Secret Invasion menceritakan invasi jangka panjang ke Bumi yang dilakukan oleh sekelompok ras alien bernama Skrull. Mereka secara diam-diam telah meniru kekuatan dan wujud dari banyak superhero di Marvel Universe dan mereka menjadi penipu selama bertahun-tahun. Dalam waktu yang sangat lama, Skrull sudah menyusun strategi yang licik dan bersiap untuk menguasai Bumi. Di MCU, Skrull sendiri muncul dalam film Captain Marvel dan juga Spider-Man: Far From Home, yang semakin mempertegas pentingnya ras skrull di MCU. Serialnya nanti juga kabarnya akan berhubungan dengan film Captain Marvel.

Jika benar Marvel Studios mengembangkan proyek Secret Invasion, maka akan sangat menarik mengingat bahwa Skrull di MCU sangat berbeda dari komiknya. Dalam komik, Skrull digambarkan sebagai ras alien jahat, sementara di MCU, mereka diceritakan sebagai pengungsi yang hidup dengan damai. Masih belum diketahui apakah Skrull nantinya akan memanfaatkan hubungan mereka yang baik dengan umat manusia dan menggunakan rencana khusus mereka ataukah tidak, tetapi tak diragukan lagi ini akan sangat menarik.