Meskipun Captain America sudah “pensiun” dan semua tugasnya diserahkan kepada Sam Wilson, sepertinya Marvel Studios masih belum mau mengistirahatkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Captain America. Di TV series The Falcon and The Winter Soldier, para fans akan diperkenalkan sosok “pengganti” Captain America yaitu U.S. Agent.

Dan yang paling baru kabarnya film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan memperkenalkan kita sosok Captain America dari masa depan, yaitu America Chavez atau Miss America. Kabar ini muncul pertama kali dalam laporan dari The Illuminerdi, yang menyebutkan bahwa Marvel sedang melakukan casting untuk peran yang digambarkan sebagai “perempuan remaja Hispanic,” untuk peran pembantu di film tersebut.

Meskipun memang ada karakter Marvel lainnya yang dirasa cocok dengan deskripsi tersebut, tapi America Chavez adalah yang paling populer. Bisa jadi juga, filmnya akan menghadirkan karakter orisinal yang khusus dibuat untuk film tersebut. Namun, status karakternya yang merupakan pemeran pendukung utama membuka ruang bahwa dia akan memiliki peran besar di filmnya.

Kabar ini mendukung rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Miss America atau Captain America versi wanita akan bergabung dengan MCU dalam waktu dekat. Jika memang karakter tersebut adalah America Chavez, artinya akan ada beberapa (mungkin banyak) karakter baru yang juga akan diperkenalkan di Phase 4 MCU ini. Beberapa anggota dari Young Avengers sudah dikabarkan akan muncul dalam beberapa tahun kedepan.

Salah satu contohnya adalah Kate Bishop, yang akan muncul dalam series Hawkeye. Kemudian rumor juga menyebutkan jika Hulkling akan muncul di WandaVision dan Kid Loki akan muncul dalam series Loki. Karakter-karakter tersebut bisa saja disatukan oleh Marvel dan membuat film Young Avengers atau sebuah TV seriesnya, dan menggantikan para Avengers yang “lama.”

Tapi, tentunya masih harus kita tunggu apakah memang Doctor Strange 2 akan menghadirkan America Chavez dan siapa yang akan memerankan karakter tersebut. Ada beberapa nama yang dirasa pas dengan deskripsinya, seperti Gina Rodriguez dan Stephanie Beatriz. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.