Hari ini, Netflix mengkonfirmasi bahwa film animasi The Witcher sedang dibuat dan akan membawa kembali creator dan executive produser dari serialnya yaitu Lauren Hissrich. Selain itu Netflix juga akan membawa penulis Beau DeMayo yang sempat menulis episode 3 berjudul Betrayer Moon. Filmnya nanti akan berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf dan filmnya diproduksi oleh Studio Mir yang merupakan studio dibalik The Legend of Korra.

Dalam tweet resmi dari NX, mereka menyebutkan bahwa akan ada ancaman baru yang akan dihadapi nantinya. Dapat diasumsikan bahwa Wolf yang disebutkan adalah White Wolf atau Geralt yang diperankan oleh Henry Cavill dalam serialnya, tetapi juga dapat merujuk ke siapapun dari School of the Wolf. Masih belum diketahui apakah para pemeran dari serial The Witcher seperti Freya Allen (Ciri), Anya Chalotra (Yennefer), Joey Batey (Jaskier) akan bermain dalam film animasi ini nantinya.

Netflix juga belum mengumumkan tanggal rilis untuk film animasinya tersebut, meskipun kemungkinan akan rilis sebelum musim kedua dari The Witcher pada tahun 2021 mendatang. Atau mungkin Nightmare of the Wolf akan berada dalam cerita utama yang sama dengan serial The Witcher, mengingat bahwa filmnya nanti akan ditulis oleh penulis yang sama dengan serialnya, jadi kemungkinan itu akan terjadi.

Ini adalah pengumuman yang sangat menarik untuk penggemar The Witcher, terutama bagi mereka yang menanti musim kedua dari The Witcher. Netflix sekarang berusaha untuk memperluas universe dari The Witcher dan tampaknya Netflix akan membuat serial The Witcher terus berlanjut lebih dari tiga musim. Sang showrunner dari serial tersebut yaitu Schmidt Hissrich juga sudah memiliki rencana jangka panjang untuk serialnya. Ia memprediksi jika serial The Witcher akan berlangsung selama tujuh musim.

Musim kedua dari serial The Witcher pun saat ini sedang dalam proses produksi. Dalam musim keduanya nanti, banyak fans yang berharap agar berbagai karakter favorit seperti Vesemir yang merupakan mentor bagi Geralt muncul. Aktor Mark Hamill pun digadang-gadang menjadi kandidat yang kuat untuk memerankan sosok tersebut