Gambar terbaru dari film Eternals menunjukan penampilan dari Richard Madden yang akan berperan sebagai Ikaris, di mana ia terlihat tengah melayang di jalanan kota London. Madden pun terlihat berada di lokasi syuting dengan rekan mainnya di Game of Thrones yaitu Kit Harington yang berperan sebagai Dane Whitman dan Barry Keoghan yang memerankan karakter antagonis bernama Druig. Marvel Studios sendiri telah memulai syutingnya di Inggris sejak pertengahan September lalu.

Kemampuan untuk dapat terbang hanyalah satu dari banyak kemampuan lain yang dimiliki oleh Ikaris. Ikaris sendirri merupakan pemimpin dari Eternals yang juga memiliki kemampuan super lain seperti telepati, teleportasi dan dapat meledakkan energi kosmik lewat mata dan tangannya. Tetapi masih belum diketahui kekuatan apa yang akan ditampilkan karakter Ikaris dalam filmnya nanti.

Yang juga menarik tentang foto-foto itu adalah kehadiran karakter yang dibintangi Harington yaitu Dane Whitman dan karakter yang dibintangi oleh Keoghan yaitu Druig. Whiteman atau yang dikenal sebagai Black Knight diharapkan akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Di sisi lain, Druig adalah villain yang cukup terkenal dalam komiknya, yang tentu saja pertarungan dari kedua karakter tersebut akan dihadirkan dalam film Eternals nanti.

Marvel Studios masih banyak merahasiakan proyek film Eternals ini. Tetapi sebuah sinopsis yang baru-baru ini dirilis mengungkapkan bahwa film tersebut akan mengambil latar waktu setelah film Avengers: Endgame. Ketika sebuah tragedi yang tak terduga terjadi, Eternal pun akhirnya bersatu kembali dan mereka akan menghadapi Deviant. Feige sendiri sudah mengungkapkan bahwa peristiwa-peristiwa dalam filmnya nanti akan berlangsung selama 7.000 tahun. Dengan begitu, kita akan melihat sebuah timeline yang belum pernah dihadirkan di MCU selama ini. Selain itu Feige juga menyebutkan bahwa villain dalam film ini yaitu Deviant akan berbeda dari buku komik.

Bagi kalian yang masih belum mengetahui Eternal, Eternal dikirim ke Bumi sejak 35.000 tahun lalu oleh makhluk yang dikenal sebagai Celestial. Misi mereka adalah untuk melindungi manusia dari ras Deviant yang berbahaya. Film ini sendiri telah diumumkan oleh Kevin Feige sendiri sejak tahun lalu dan akan menjadi bagian dari phase 4.