Pada akhir tahun 2019 kemarin, proyek reboot dari film Mortal Kombat sudah selesai melaksanakan proses pengambilan gambar dan sedang memasuki proses pasca produksi. Namun, meskipun proses pengambilan gambarnya sudah sudah selesai tapi kita masih belum diperlihatkan trailer ataupun teaser dari filmnya. Dan sepertinya hal tersebut masih belum akan berubah sampai beberapa waktu kedepan.

Menurut sang produser film, Todd Garner, kemungkinan besar trailer ataupun teaser perdana dari film Mortal Kombat baru akan dirilis pada musim panas mendatang, dengan kata lain, kemungkinan baru akan dirilis antara Juni dan Agustus. Jika kabar ini benar, ada peluang jika trailernya akan melaksanakan debutnya di ajang terbesar San Diego Comic Con.

Kabar tentang kemungkinan jadwal perilisan trailer ini disebutkan di akun resmi Garner sendiri, ketika dia sedang berinteraksi dengan para fans. Dalam balasannya, dia menyebutkan jika trailernya kemungkinan akan dirilis pada musim panas mendatang. Artinya, kita masih memiliki beberapa bulan lagi sebeluym akhirnya kita melihat first look dari filmnya.

Berbeda dengan film-film blockbuster berdana besar, seperti Avengers dan sebagainya, foto atau bideo bocoran dari proses produksi film Mortal Kombat ini sangat terbatas. Sebelumnya memang sempat beredar foto yang memperlihatkan bagaimana para cast berlatih dan juga melakukan berbagai gerakan dalam adegan fighting di filmnya.

Bahkan, kita tidak tahu bagaimana penampilan dari para karakter, bagaimana kualitas kostumnya (apakah sesuai dengan versi gamenya), atau siapa lagi cast yang akan muncul selain para cast yang sebelumnya sudah diungkapkan akan bergabung dalam filmnya. Sebagian adegan dilaksanakan di Australia, dan sebagian besar lainnya dilakukan di berbagai daerah yang terpencil dan jauh.

Saat ini, proyek reboot dari film Mortal Kombat banyak mendapatkan tanggapan yang beragam dari para fans. Ada yang cukup senang dengan munculnya proyek ini, namun ada juga yang skeptis terhadap filmnya. Wajar memang, karena ada beberapa film Mortal Kombat di tahun-tahun sebelumnya yang cukup mengecewakan. Hal itulah yang membuat para fans sedikit skeptis.

Mortal Kombat sendiri merupakan sebuah merk yang memiliki banyak penggemar dan akan selalu menarik perhatian orang. Sudah cukup lama juga Mortal Kombat tidak diadaptasi dalam format film. Mortal Kombat rencananya akan tayang pada 15 Januari 2021 mendatang. Apakah film Mortal Kombat terbaru ini akan memenuhi ekspektasi para fans? kita nantikan saja ya Geeks!

FOLLOW US