Michelle Yeoh dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Masih belum jelas peran apa yang akan ia mainkan, tetapi perannya dalam film Shang-Chi nanti akan berbeda dari perannya dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, di mana dalam film tersebut Yeoh berperan sebagai Aleta Ogord, yang merupakan salah satu anggota dari tim Yondu.

Yeoh sendiri bukan satu-satunya pemeran yang muncul dalam beberapa film Marvel sebagai karakter yang berbeda, karena sebelumnya ada Alfre Woodard yang pernah memiliki peran kecil dalam film Captain America: Civil War kemudian muncul dalam serial Luke Cage. Baru-baru ini, Gemma Chan juga berperan sebagai Sersi dalam film Eternals setelah ia menjadi peran pendukung dalam film Captain Marvel sebelumnya.

Di masa depan, Yeoh diperkirakan akan membintangi Star Trek: Section 31, sebuah spinoff dari serial CBS All Access yaitu Star Trek: Discovery. Dalam serial Star Trek tersebut, ia akan berperan sebagai Philippa Georgiou selama dua musim. Yeoh juga akan membintangi film sekuel Avatar yang telah lama tertunda, dan film terebut diharapkan untuk rilis pada bulan Desember 2021 mendatang.

Proses produksi film Shang-Chi diharapkan akan dimulai pada akhir tahun ini dan filmnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2021 mendatang. Dengan begitu, tahun 2021 akan menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Marvel Studios karena mereka juga akan merilis film Doctor Strange 2, Thor: Love and Thunder, dan juga film Spider-Man 3. Dengan begitu Marvel Studios akan merilis 4 film sekaligus pada tahun 2021, di mana sebelumnya mereka biasanya hanya merilis 3 film dalam satu tahun.

Dengan dua buah film yang telah dijadwalkan untuk rilis sebelum film Shang-Chi ini, maka mungkin informasi seputar film Shang-Chi ini akan muncul setelah film-film tadi dirilis. Namun sejauh ini, para pemeran yang sudah dikonfirmasi tampil dalam film Shang-Chi memang menjanjikan. Sutradara film tersebut yaitu Destin Daniel Cretton juga tampaknya bersemangat tentang proyek tersebut dan ini merupakan pertanda yang cukup bagus.