Rumor lainnya terkait proyek produksi Marvel kembali muncul, dan kali ini kembali rumor muncul untuk TV series pertama Marvel di Disney Plus, The Falcon and The Winter Soldier. Berdasarkan bocoran Daniel Richtman, yang dikutip dari situs MCU Cosmic, salah satu kelompok favorit para fans dikabarkan akan muncul di tv series tersebut.

Menurut Richtman, kelompok tersebut adalah Thunderbolts. Meskipun diluar dugaan, sebenarnya hal ini bukan sebuah kejutan yang besar mengingat munculnya kembali sosok Helmut Zemo di series tersebut yang dikabarkan akan menjadi villain utama bagi Sam Wilson dan Bucky Barnes. Zemo sendiri merupakan mantan pemimpin dari kelompok Thunderbolts di Marvel Comics.

Tapi, untuk sekarang Winter Soldierlah yang menjadi pemimpin dari Thunderbolts. Buat Geeks yang kurang familiar dengan kelompok ini, Thunderbolts merupakan sebuah kelompok yang berisi para supervillain, seperti Baron Zemo. Pada awalnya mereka memang berbuat kejahatan, sampai kemudian mereka berubah karena menurut mereka menjadi pahlawan merupakan sesuatu yang menyenangkan.

Thunderbolts muncul ketika para Avengers meneghilang setelah ancaman baru muncul, dan membuat mereka tercerai-berai. Dengan kekosongan Avengers, Baron Zemo kemudian mengumpulkan para villain dan menjadi pengganti Avengers. Mereka bertarung melawan penjahat dan ancaman yang datang, menjadi pahlawan, meskipun mereka sebenarnya memiliki maksud tersendiri dibalik itu semua.

Sebelumnya muncul laporan yang menyebutkan jika Marvel memang sedang mengembangkan sebuah proyek dari Thunderbolts, dan masih dalam tahap awal pengembangan. Namun, masih belum diketahui apakah hal tersebut merupakan dua proyek yang terpisah, dimana Thunderbolts mungkin akan memiliki TV seriesnya sendiri setelah diperkenalkan di The Falcon and The Winter Soldier.

Laporan terbaru lainnya memberikan petunjuk bahwa villain yang berasal dari masa lalu akan kembali muncul di series ini, yang memperkuat dugaan akan kemunculan dari Thunderbolts. Series The Falcon and The Winter Soldier sepertinya akan penuh dengan kejutan bagi para fans. Sebastian Stan bahkan menyebutkan bahwa seriesnya sangat keren dan gila.

Menarik juga untuk melihat bagaimana Marvel Studios menangani kelompok klasik ini, dan diperkenalkan ke generasi baru. Juga patut untuk dinantikan, apakah Marvel akan memperlihatkan Thunderbolts yang berevolusi menjadi kelompok pahlawan. Series The Falcon and The Winter Soldier direncanakan tayang perdana pada tahun ini.