Menurut laporan Deadline, rumah produksi bernama Bad Robot yang dimiliki oleh sutradara kondang yaitu J.J. Abrams tengah melakukan pembicaraan untuk mengerjakan sebuah film dan serial yang diadaptasi dari cerita Justice League Dark. Kesepatakan baru ini merupakan bagian dari kerja sama antara Bad Robot dan juga Warner media. Untuk saat ini masih belum diketahui tentang karakter atau konsep yang digunakan untuk film dan serialnya nanti, tetapi petinggi dari Bad Robot akan melakukan pertemuan kembali dalam waktu dekat. Selain itu masih belum diketahui apakah J.J. Abrams juga akan terlibat langsung dalam proyek ini sebagai sutradara.

Berbagai versi film dari Justice League Dark sebenarnya telah dikembangkan oleh Warner Bros dan DC selama hampir satu dekade lamanya, dengan sutradara seperti Guillermo Del Toro dan Doug Liman yang ditunjuk untuk menanganinya. Tetapi sekarang tampaknya Bad Robot akan mengambil kesempatan tersebut untuk membawa berbagai karakter Justice League Dark untuk dapat muncul ke layar lebar. Anggota asli dari tim Justice League Dark adalah John Constantine, Madame Xanadu, Deadman, Shade, Changing Man, dan Zatanna. Lalu tak lupa ada Swamp Thing yang masuk setelah itu.

Bad Robot sendiri merupakan rumah produksi yang pernah menciptakan universe Cloverfield, dan ada kemungkinan mereka akan membawa pendekatan yang sama ke DC. Karakter-karakter yang ada di dalam film dan serialnya nanti bisa memperkenalkan sisi supernatural, lebih gelap, dan lebih menakutkan dari apa yang kita lihat di DC universe selama ini, sehingga Bad Robot dapat mengambil pendekatan film monster untuk setiap proyek film dan serialnya. Pengumuman ini juga menunjukan bahwa semua proyek Justice League Dark yang dikerjakan oleh Bad Robot semuanya akan saling terhubung.

Bisa jadi bahwa universe ini akan sepenuhnya berdiri sendiri atau bisa menjadi bagian yang lebih besar jika bergabung dengan DCEU. Begitu pengembangan dari proyek Justice League Dark ini akan benar-benar dimulai, mungkin kita akan segera mendapatkan informasi lebih detail tentang rencana Bad Robot tersebut.