Wano merupakan sebuah wilayah yang unik dibandingkan wilayah lainnya yang ada di cerita One Piece. Mereka bisa dibilang merupakan wilayah yang tertutup dan masih memegang budaya lama. Wano sendiri dipimpin oleh seorang Shogun yang berkuasa, yaitu Kozuki Sukiyaki. Keluarga Kozuki sudah berkuasa sejak lama, sampai akhirnya Kurozumi Orochi merebut kekuasaan itu.

Seperti yang kita ketahui, Kozuki Sukiyaki kini sudah meninggal karena sakit dan Kozuki Oden pun sudah meninggal. Pertanyaannya kemudian siapa yang akan memimpin Wano di masa depan atau setelah apa yang terjadi saat ini? Kita tahu bahwa Momonosuke merupakan penerus sah dari Shogun Wano. Karena Toki mengirimnya ke 20 tahun di masa depan, Momonosuke masih berusa 8 tahun saat ini.

Ada tiga skenario yang bisa terjadi setelah semuanya selesai. Pertama adalah Momonosuke setuju untuk menjadi penerus tahta Shogun keluarga Kozuki. Karena, seperti yang disebutkan sebelumnya dia adalah pewaris sah dari klan Kozuki dan juga ayahnya. Dalam sejarah Jepang sendiri, memang pernah ada anak dari pewaris tahta yang mendapatkan gelar sejak umur dua tahun.

Momonosuke sendiri pernah berpetualang bersama bajak laut topi jerami yang artinya dia bisa sedikit dewasa dari usianya, dan hal tersebut juga bisa diartikan dia bisa menjadi seorang Shogun yang baik. Skenario kedua adalah Momonosuke bisa saja dianggap – atau menganggap dirinya sendiri – tidak mampu untuk menjadi seorang Shogun, dan perlu mencari penggantinya.

Kemungkinan untuk skenario ini adalah Kinemon yang akan menggantikan Momonosuke, karena dia merupakan salah satu pengikut pertama dari Oden dan juga salah satu orang kepercayaannya. Kemungkinan lainnya adalah Hiyori, yang merupakan adiknya. Bisa juga sosok yang dituakan seperti Hyougoro. Mereka akan menggantikan Momonosuke untuk sementara waktu sampai dia cukup dewasa untuk menjadi seorang Shogun.

Skenario ketiga dan terakhir adalah Momonosuke berusaha mewujudkan impian ayahnya demi menghormatinya, yaitu dengan membuka perbatasan Wano dan membuang berbagai tradisi lama yang ada, dan digantikan dengan sebuah sistem yang baru seperti demokrasi. Hal tersebut memberikan Wano kesempatan untuk membuat sebuah lembaga pertimbangan untuk menentukan siapa pemimpin selanjutnya di mas adepan. Hyougoro adalah salah satu orang yang cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Lalu, bagaimana dengan Momonosuke jika dia mengaplikasikan skenario yang ketiga? Bisa jadi dia kemudian mengikuti jejak Luffy dan ayahnya untuk menjadi seorang bajak laut, dan dia pun tidak terarik untuk menjadi seorang Shogun. Menurut kalian siapa yang pantas menjadi pemimpin Wano setelah ini Geeks?