Dengan pembuatan film The Batman yang saat ini tengah berlangsung, berbagai foto terbaru pun mulai bermunculan. Dari berbagai foto terbaru yang muncul, yang paling menarik adalah sebuah foto yang menampilkan gaya dari Colin Farrell di mana ia akan memerankan sosok The Penguin di DCEU. Farrell sepertinya akan memerankan versi pertama dari karakter Penguin yang memiliki kumis dan janggut.

Sebelumnya versi karakter Penguin yang diperankan oleh DeVito dan Burgess Meredith memiliki penampilan wajah yang cukup bersih. Jelas bahwa Colin Farrell tidak mengenakan kostum lengkapnya di foto terbaru ini. Tetapi dari foto yang sebelumnya telah bocor, maka Farrell akan mengenakan pakaian klasik yang biasa digunakan oleh Oswald Cobblepot alias Penguin ini.

Selain Penguin, Matt Reeves juga akan menghadirkan 3 villain Batman terkenal lainnya dari DC Universe. Villain tersebut antara lain adalah The Riddler, Catwoman dan juga Firefly. The Riddler sendiri digadang-gadang akan menjadi villain utama dalam filmnya nanti di mana karakter tersebut diperankan oleh Paul Dano, sementara Catwoman akan diperankan oleh Zoe Kravitz. Tentu Batman akan sedikit kesulitan untuk menghadapi berbagai villain besar tadi, tetapi ia juga tak akan beraksi sendiri karena ia juga akan dibantu oleh komisaris Gordon yang diperankan oleh Jefrey Wright.

Film The Batman sendiri sudah mulai diproduksi sejak beberapa minggu lalu dan direncanakan untuk rilis pada tahun 2021. Detail tentang plot dari film The Batman masih belum diketahui, tetapi dapat dipastikan jika filmnya nanti akan menampilkan nuansa noir yang kental dengan menampilkan juga sisi detekfif dari Batman yang sebelumnya jarang ditonjolkan dalam filmnya. Kabarnya lagi, filmnya nanti akan mengadaptasi cerita komik The Long Halloween yang sempat menjadi cerita favorit penggemar Batman di masa lalu.

Jika The Long Halloween benar-benar akan diadaptasi oleh Matt Reeves, maka tak mengejutkan jika kita akan melihat Arkham Asylum yang sangat ikonik tersebut, dan Batman tentu saja akan mengunjungi tempat tersebut nantinya. Arkham Asylum menjadi tempat yang pernah dikunjungi oleh Batman ketika ia menginterogasi para villain untuk mendapatkan suatu informasi khusus.