Marvel merilis miniseri terbaru dari Werewolf by Night pada tahun ini. Seri terbaru ini menawarkan para pembacanya konsep cerita yang dibuat oleh salah satu personil grup vokal Black Eyed Peas, Taboo. Dia bekerja sama dengan Benjamin Jackendoff dan seniman Scot Eaton. Serinya sendiri memperlihatkan seorang werewolf muda dan baru muncul. Sang pahlawan Red Wolf diberi tugas untuk menelusuri dan membawanya pulang.

Dalam wawancaranya dengan Comicbook.com, Taboo menjelaskan bahwa dia selalu menyukai karakter Red Wolf. “Aku selalu menyukai dan mengapresiasi karakter Red Wolf. Aku sebenarnya pernah menggunakan Kostum Red Wold. Aku melakukan wawancara dengan Joe Quesada berbicara tentang rasa cinta dan apresiasiku terhadap superhero suku Amerika asli yang dimunculkan di Marvel Universe, Red Wolf.

Taboo pun melanjutkan bahwa jika Marvel memiliki rencana untuk membuat kembali komiknya, dia akan senang hati ikut ambil bagian untuk menulis ceritanya. Taboo juga menjelaskan alasan mengapa pihak Marvel pun tertarik untuk mengajak Taboo bekerja sama. “Kami menggunakan perseptif dari suku asli karena aku memiliki kebudayaan dari suku asli Amerika. Aku selalu menyukai sudut pandang dari sisi suku asli …. kami mempersiapkan semuanya dengan sangat matang, seperti mencari orang yang tepat yang mewakili suku Indian …. Cerita ini menjadi sesuatu yang personal bagiku karena aku setengah suku Hopi, itulah sukuku dan karakternya sendiri berdasarkan suku Hopi dan wilayah Hopi.

Seri komik Werewolf by Night sendiri pertama kali muncul pada 1972, dan diciptakan oleh Roy Thomas, Gerry Conway, dan Mike Ploog. Dan sejak saat itu karakter Werewolf menjadi sosok monster yang populer di Marvel Universe. Jack Russel merupakan sosoknya ketika dia menjadi manusia, dan Jack sudah sering muncul bersama para villain dan heroes dari Marvel Universe.

Laporan dari Geeks World Wide, juga pernah menyebutkan bahwa Werewolf by Night juga dikabarkan akan muncul di Marvel Cinematic Universe. Werewolf sendiri diperkirakan akan muncul dalam cerita Moon Knight yang sudah dipastikan akan muncul di MCU, karena di komiknya pun Werewolf dan Moon Knight memiliki koneksi. Dia juga memiliki koneksi dengan Blade, yang kemudian memunculkan teori bahwa Werewolf mungkin akan muncul dalam cerita Blade.