Kemarin Russell Bobbitt yang bekerja di bagian Art Department di Marvel Studios membagikan sebuah video dari tongkat Loki yang pernah kita lihat di film The Avengers. Selama serangan yang ia lakukan ke Bumi, Loki menggunakan tongkat itu untuk mengambil alih pikiran dari beberapa agen SHIELD, termasuk Hawkeye (Jeremy Renner). Tongkat itu berisi Mind Stone yang akhirnya memberi kekuatan pada Wanda Maximoff dan saudara lelakinya yaitu Pietro. Loki hanya menggunakan tongkat itu dalam film The Avengers sebelum akhirnya tongkat tersebut diamankan oleh anggota SHIELD.

Tom Hiddleston sendiri akan kembali memerankan karakter Loki untuk ketujuh kalinya. Loki sendiri diceritakan telah meninggal di Avengers: Infinity War setelah ia bertemu dengan Thanos. Tetapi dalam film Avengers: Endgame kita telah melihat bahwa alternate version dari Loki yang ada di timeline 2012 berhasil melarikan diri berkat kekuatan Tesseract. Bos Marvel yaitu Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa serial Loki akan menceritakan alternate version dari Loki tersebut. Selain menampilkan Hiddleston, aktris cantik Sophia Di Martino juga akan bergabung, tetapi belum terungkap peran apa yang akan ia perankan.

Dengan kemungkinan kembalinya tongkat tersebut, maka Loki tentunya harus kembali ke tahun 2012 sebelum final battle yang terjadi di film The Avengers, karena dalam film Endgame, Steve Rogers telah mengambil tongkat tersebut seperti yang kita lihat di pertengahan film tersebut. Steve seharusnya mengembalikan Mind Stone ke waktu yang tepat setelahnya, tetapi tak jelas apakah tongkat itu juga dikembalikan ke tempat semula.

Invasi Loki ke Bumi adalah periode waktu yang sangat menarik untuk dikunjungi kembali, terutama karena Marvel telah membuktikan bahwa Loki tidak sepenuhnya bertanggung jawab dengan apa yang ia lakukan. Dalam The Avengers, terlihat bahwa dia menyerang Bumi karena dia dikendalikan oleh Thanos, meskipun tidak ada konfirmasi eksplisit tentang hal tersebut. Dengan begitu maka serial Loki akan benar-benar mengeksplorasi apa yang dipikirkan oleh Loki kala itu, dan mengkonfirmasi sekali lagi apakah Loki berada dibawah kendali Thanos atau tidak.