Petualangan pertama Marvel Cinematic Universe yang akan berlangsung di Disney+ saat ini sedang dalam tahap produksi, dan para penggemar sangat senang dengan apa yang akan dihadirkan dalam serial The Falcon and Winter Soldier dengan memperlihatkans sebuah cerita terjadi setelah film Endgame. Beberapa waktu lalu, sempat muncul first look dari beberapa karakter yang akan muncul dalam serialnya nanti seperti Bucky Barnes, Sam Wilson, Sharon Carter dan yang paling menarik adalah Baron Zemo. Sementara untuk saat ini masih belum ada konfirmasi karakter lainnya yang cukup familiar di MCU.

Tetapi sepertinya dalam serialnya nanti, akan ada villain besar yang akan memerankan peran vital didalamnya. Menurut salah seorang fotografer paparazzi yang dikenal sebagai Atlanta Filming dalam sebuah postingan (yang sekarang telah dihapus) mengungkapkan bahwa akan ada villain yang mengejutkan dan ia bisa muncul di serial The Falcon and Winter Soldier. Tetapi ia tak menyebutkan lebih lanjut tentang siapakah sosok tersebut.

Setelah munculnya kabar tersebut, sebagian beranggapan bahwa karakter tersebut adalah Ghost. Namun belum ada berita resmi yang menyebutkan bahwa Ghost akan muncul di serial The Falcon and Winter Soldier, tetapi pemeran dari karakter tersebut yaitu Hannah John masih belum bergabung dengan para pemeran lain dalam serial tersebut. Tapi debutnya di film Ant-Man 2 menunjukkan bahwa akan ada rencana bagi karakternya untuk muncul suatu saat nanti di MCU.

Sebelumnya Hannah John sempat ditanyai tentang kemungkinannya kembali ke MCU di phase 4, dan aktris itu tak menjawab secara gamblang pertanyaan tersebut sehingga memunculkan tanda tanya besar apakah Ghost akan kembali di phase 4 nanti. Sementara itu bos Marvel Studios yaitu Kevin Feige telah menjelaskan bahwa mereka meninggalkan karakter Ghost karena suatu alasan, yang seolah menunjukkan bahwa mereka memiliki rencana besar untuk karakter tersebut di masa depan.

Ghost sendiri merupakan karakter yang menciptakan sebuah setelan yang mampu mengubah dirinya agar menjadi tidak terlihat. Dalam komiknya, Ghost telah di rekrut oleh perusahaan Espionage Wars untuk menjadikannya sebagai tentara bayaran melawan kejahatan politik. Dalam komiknya, Ghost pun pernah bekerja sama untuk membantu Luke Cage untuk memimpin Thunderbolt. Sementara dalam film Ant-Man 2 sendiri, Ghost pada awal film tersebut diceritakan sebagai sosok villain bagi Ant-Man.