Bulan lalu di The Game Awards. publisher game yaitu Bandai Namco dan Slightly Mad Studios mengumumkan bahwa video game Fast & Furious baru milik mereka akan secara resmi memiliki nama Fast & Furious Crossroads. Game ini akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan tentu saja PC, di mana game tersebut dijadwalkan untuk rilis pada bulan Mei 2020. Setelah mereka mengungkapkan game tersebut, sayangnya banyak kritik dan reaksi negatif dari para penggemar seri film Fast & Furious.

Kala itu, para penggemar menilai bahwa grafis dalam game tersebut terlihat kuno. Tetapi setelah munculnya gambar terbaru dari game Fast & Furious Crossroads, game ini terlihat cukup baik dari segi grafisnya. Dalam akun Twitter resmi gamenya, pengembang Slightly Mad Studios yang juga pernah menggarap game Project Cars membagikan gambar baru dari game Fast & Furious Crossroads. Gambar baru ini memperlihatkan saat perlombaan balap dalam gamenya yang telah dimulai dan ragam kendaraan yang akan pemain gunakan selama permainanya nanti.

Seperti yang disebutkan di atas, game ini akan rilis pada bulan Mei mendatang, namun hingga kini, pihak studio masih belum mengumumkan tanggal rilis pasti untuk gamenya nanti. Tetapi dalam beberapa bulan mendatang, sepertinya kita akan segera mengetahui informasi lebih banyak tentang gamenya nanti, apalagi mereka juga harus segera memulai proses pemasaran dari gamenya secara masif.

Fast & Furious Crossroads sendiri merupakan sebuah game action dengan menggunakan kendaraan sebagai alat utama, dan diatur dalam satu universe yang sama dengan Fast & Furious. Gamenya nanti akan menghadirkan alur cerita yang otentik dan akan menghadirkan berbagai gadget, mobil, dan aksi sinematik yang mirip seperti apa yang kita lihat dari versi filmnya. Di sini kita dapat memainkan berbagai mode cerita sepeti single player dan tentu saja mode multiplayer yang akan segera mereka umumkan.

Cerita dari game Fast & Furious Crossroads ini akan memperluas universe dari Fast & Furious dengan Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson yang akan mengulangi peran mereka sebagai Dom, Letty, dan Roman dalam petualangan penuh aksi yang terjadi di berbagai lokasi menakjubkan di seluruh dunia.