Serial WandaVision dikabarkan akan memperkenalkan karakter Teddy Altman alias Hulking ke Marvel Cinematic Universe. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2005 lalu dalam komik Young Avengers, Hulkling adalah seorang Skrull yang merupakan ras alien dengan kemampuan berubah bentuk. Selain kabar dengan bergabungnya Hulkling ke MCU, Marvel Studios juga kabarnya akan memperkenalkan SWORD yang merupakan sebuah badan intelijen yang juga menjadi mitra dari SHIELD.

Menurut Illumnerdi, Marvel Studios tengah mencari seorang pria berusia antara 16-23 tahun untuk memerankan sosok Hulkling. Pengenalan karakter Hulking di serial WandaVision juga diikuti dengan kabar bahwa putra dari Wanda yaitu Billy Kaplan alias Wiccan juga akan bergabung ke MCU. Karena Wiccan adalah love interest dari Hulkling dalam komiknya, maka masuk akal jika Skrull juga muncul di serial itu. Hubungan Hulkling dan Wiccan sebenarnya sempat membuat gempar. Pasalnya mereka berdua adalah pasangan sejenis, dan banyak dari pembaca komik tersebut yang menunjukkan ketidaksenangan mereka ketika akhirnya kedua karakter tersebut bertunangan.

Dengan hadirnya karakter Ms. Marvel, Kate Bishop (di serial Hawkeye) dan kabar dari bergabungnya Hulkling, Wiccan, dan Speed ke MCU, maka ada kemungkinan bahwa tim superhero muda yaitu Young Avengers akan segera diperkenalkan di MCU. Mungkin Young Avengers nantinya akan menangani ancaman dalam skala kecil yang akan muncul.

WandaVision adalah salah satu dari banyak serial Marvel yang ditayangkan di Disney+. Anthony Mackie dan Sebastian Stan juga akan mengulang peran mereka di MCU dalam serial The Falcon and Winter Soldier yang akan tayang perdana tahun ini. Loki pun juga mendapatkan serialnya sendiri, dan serial Loki akan menceritakan saat setelah Loki menghilang dengan Tesseract di Avengers: Endgame. Selain serial WandaVision dan The Falcon and Winter Soldier, Disney+ juga akan menghadirkan serial dari karakter baru di MCU yaitu Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight. Fase 4 akan menjadi fase pertama di MCU di mana sebuah serial akan sama pentingnya seperti film, dan akan berdampak besar dari sisi ceritanya.