Dengan hype dari film No Time to Die yang terus naik, pertanyaan di benak semua orang adalah tentang siapa yang akan menjadi agen 007 berikutnya? Sang produser dari film Bond yaitu Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson mengungkapkan update terbaru tentang penerus James Bond. Ia mengatakan bahwa siapa pun penerus agen 007 pastilah bukan seorang wanita.

“Dia bisa berwarna kulit apapun, tetapi dia laki-laki. Saya yakin kita harus menciptakan karakter baru untuk wanita, karakter wanita yang kuat. Tetapi saya tidak terlalu tertarik untuk menyuruh karakter wanita untuk menggantikan karakter pria (menggantikan James Bond). Saya pikir wanita jauh lebih menarik dari itu.”

Broccoli bukan satu-satunya orang yang menginginkan hal itu, seperti yang pernah dikatakan oleh Rachel Weisz sebelumnya, Rachel Weisz pun pernah mengatakan hal yang serupa, meskipun banyak orang yang berharap jika sosok wanita lah yang akan menjadi agen 007 tersebut.

Beberapa waktu lalu, banyak yang beranggapan bahwa James Bond yang saat ini masih diperankan oleh Daniel Craig akan digantikan oleh agen baru. Agen baru tersebut adalah sosok wanita bernama Nomi yang diperankan oleh Lashana Lynch. Karena film No Time to Die akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig sebagai James Bond, maka sangat masuk akal jika filmnya nanti akan memperkenalkan agen 007 versi wanita.

Anggapan para fans tersebut juga semakin diperkuat oleh trailer No Time to Die beberapa waktu lalu, di mana James Bond sempat menyebut Nomi sebagai agen 00. Tetapi James Bond tak menyebutkan angka terakhirnya yang membuat banyak orang semakin yakin bahwa Nomi akan segera menggantikan James Bond sebagai agen 007.

Sementara itu Daniel Craig sendiri telah memutuskan pensiun untuk memerankan James Bond. Craig telah memerankan sosok James Bond sejak tahun 2006 lalu di mana ia ditunjuk untuk menggantikan peran James Bond sebelumnya yang diperankan oleh Pierce Brosnan di film Casino Royale. Dengan begitu Daniel Craig berhasil memecahkan rekor selama 14 tahun untuk perannya sebagai James Bond, di mana ia telah bermain sebanyak 5 kali untuk perannya tersebut.