Hari ini, perusahaan induk Marvel Studios yaitu Disney meluncurkan sinopsis resmi untuk film The Eternals, di mana dalam filmnya nanti Deviant akan melakukan debut di film tersebut dan akan menjadi villain utama. The Eternals sendiri akan menampilkan tim pahlawan super baru di Marvel Cinematic Universe, di mana ras mereka adalah ras alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun lamanya.

Setelah apa yang terjadi di film Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh kuno umat manusia yaitu Deviant. Para pemeran dalam filmnya nanti seperti Richard Madden akan berperan sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia, Kumail Nanjiani sebagai Kingo dengan kekuatan kosmik miliknya, Lauren Ridloff sebagai Makkari dengan kecepatannya yang sangat kencang, Brian Tyree Henry sebagai Phastos yang merupakan sosok penemu cerdas, Salma Hayek sebagai Ajak yang merupakan seorang pemimpin yang bijaksana, Lia McHugh sebagai Sprite yang merupakan jiwa tua yang kekal, Don Lee sebagai Gilgames yang hampir sekuat Ikaris, Barry Keoghan sebagai Druig yang merupakan sosok penyendiri, dan Angelina Jolie sebagai pejuang bernama Thena. Sementara Kit Harington berperan sebagai Dane Whitman.

Film The Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao, yang sempat mendapatkan pujian kritis berkat film The Rider. Film ini juga diproduseri oleh Kevin Feige dan akan rilis di bioskop pada 6 November 2020. Sebelumnya Kevin Feige sudah mengungkapkan bahwa latar waktu dalam film The Etenals akan berlangsung selama 7000 tahun. Jika latar waktu yang digunakan adalah selama 7000 tahun maka sebagian dari filmnya nanti akan menceritakan berbagai peristiwa sebelum di film Endgame.

Selama 10 tahun terakhir, Marvel telah membuat kurang lebih 23 film yang dibungkus kedalam tiga fase yang berbeda, di mana keseluruhan fase tersebut di beri nama Infinity Saga oleh Marvel Studios. Film Avengers: Endgame akhirnya mengakhiri kisah dari Infinity Saga dan kini Marvel Studios membentuk Marvel Cinematic Universe dengan era baru dengan para pahlawan dan villain yang sebagian besar baru untuk diperkenalkan di fase keempat mendatang. Jadi tentu saja film ini juga sangat dinantikan oleh para penggemar Marvel karena menampilkan banyak karakter yang sebelumnya belum pernah kita lihat.