Event crossover The CW 2019, Crisis on Infinite Earths, menayangkan dua episode terakhirnya malam ini waktu Amerika. Dan tanpa diduga, ada kejutan yang luar biasa muncul dalam event crossover terbesar The CW ini. Bagian keempat dari lima bagian atau episode event crossover ini memberikan sinyal bahwa DCTV dan DC Extended Universe ternyata memiliki sebuah koneksi.

Dalam episode keempat menceritakan The Spectre yang mencoba untuk menolong the Seven Paragons untuk keluar dari Vanishing Point, dan memungkinkan untuk menyatukan berbagai universe melalui Speed Force. Dia memberikan Barry Allen/The Flash kemampuan untuk bisa mengakses Speed Force dengan cara yang sedikit unik, dan dia pun mengatakan pada Barry untuk menggunakan kunci kenangan (key memories) dan menggunakan perasaan untuk bisa melaluinya.

Hal tersebut membawa Barry menuju laboratorium milik STAR, dimana dia bertemu dengan sosok yang tentunya sudah tidak asing bagi kita. Dia bertemu dengan Barry Allen versi DCEU yang diperankan oleh Ezra Milles. Pada awalnya, keduanya nampak aneh dan mereka pun nampak tidak percaya bahwa ada 2 Barry Allen dalam satu tempat.

Mereka pun saling melemparkan pujian, terutama mengenai kostum yang digunakan. Namun, tiba-tiba Barry menghilang dan sebelum benar-benar menghilang dia mengatakan kepada Barry versi DCTV, ā€œtold Victor this was possible (katakan pada Victor (Cyborg) bahwa ini mungkin dilakukan).ā€ Kemunculan Ezra Miller dalam event Crisis on Infinite Earths benar-benar sangat tidak diduga.

Bahkan, sebelumnya tidak pernah ada kabar tentang rencana Ezra Miller untuk muncul di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan film Fantastic Beasts 3 dan film solo The Flash. Kejutan ini pun sama seperti Tom Ellis yang sempat mengatakan bahwa karakter Lucifer Morningstar tidak akan muncul dalam event ini. Namun, pada kenyataannya dia muncul ketika John Constantine membutuhkan bantuannya.

Apa yang ditampilkan dalam episode ini, memberikan kita sebuah gambaran yang jelas bahwa sangat mungkin untuk menghadirkan karakter dari TV series ke film layar lebar, dan begitu pun sebaliknya. Menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh The CW dan Warner Bos. Dikemudian hari, setelah mereka menampilkan adegan ini.