GREENCENE.CO.ID – Dengan film Bloodshot yang akan rilis dua bulan lagi, akun Twitter Valiant Comics memposting sebuah video teaser dari film Bloodshot. Teaser tersebut ternyata juga menjanjikan bahwa trailer kedua dari film ini akan rilis esok hari (atau hari ini di Indonesia). Sementara untuk trailer perdana dari film Bloodshot sendiri telah rilis pada bulan Oktober lalu yang menawarkan banyak aksi gila dan adegan perkelahian yang cukup intens.

Film Bloodshot akan dibintangi oleh Vin Diesel di mana ia berperan sebagai seorang tentara yang telah meninggal dan dihidupkan kembali dengan diberi kekuatan super. Ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Film ini disutradarai oleh Dave Wilson dan juga dibintangi oleh Guy Pearce, Toby Kebbell, Sam Heughan dan Eiza Gonzalez.


Awalnya Sony merencanakan agar film Bloodshot menjadi film pembuka dari seluruh cinematic universe yang akan dibangun dari adaptasi Valiant Comics. Tetapi film kedua yang telah direncanakan oleh Sony yang diadaptasi dari komik Harbinger kemudian berpindah tangan ke Paramount Pictures, sehingga mengakhiri peluang dari film tersebut untuk saling terhubung, kecuali jika pihak studio membuat semacam kesepatakan baru untuk bekerja sama. Film Bloodshot sendiri direncakan untuk rilis pada bulan Februari mendatang, tetapi kemudian diundur hingga akhir bulan Maret.

Film-film adaptasi dari buku komik memang tengah naik daun. Bahkan film-film dari adaptasi komik ini telah mampu membuktikan diri mereka sebagai penantang Oscar yang layak sebagaimana yang dibuktikan oleh film Joker yang mendapatkan 11 nominasi Academy Award.

Karakter Bloodshot memang tak terlalu terkenal dibandingkan dengan karakter Marvel dan DC seperti Captain America, Superman, Batman, Iron Man dan karakter lainnya. Tetapi penjualan utama dari film Bloodshot kemungkinan karena kehadiran Vin Diesel sendiri yang akan mendongkrak popularitas dari filmnya. Vin Diesel sendiri menjadi bintang yang dapat diandalkan dalam berbagai film besar seperti Fast and the Furious. Namun masih harus dilihat apakah Diesel akan terbukti dapat membawa film Bloodshot ke puncak box office nantinya.