GREENSCENE.CO.ID – Marvel Studios kembali mengejutkan para fans dengan tiba-tiba merilis trailer terbaru dari film perdana di Phase 4, Black Widow. Hal tersebut bukan yang pertama kali, karena pada saat penayangan trailer perdana pun Marvel Studios melakukan hal yang sama, merilis trailernya tanpa ada pemberitahuan. Dan Marvel baru saja merilis trailer kedua untuk film tersebut.

Trailernya sendiri dibuka dengan Natasha yang kembali ke apartemen milik Yelena dan mereka pun bercakap-cakap. Dimulai dengan pertanyaan “apa yang membuatmu kembali?” dan Natasha pun menjawab bahwa dia sedang dalam pelarian. Hal tersebut mengkonfirmasi tentang timeline filmnya, yang disebutkan mengambil setting setelah Captain America: Civil War.

Artinya, Natasha, yang sebelumnya berada di pihak Tony namun kemudian “membelot,” memang pada saat itu menjadi buronan pemerintah Amerika dan dunia. Hal tersebut didukung dengan banyaknya anggota SWAT dan pasukan khusus yang menyerbu apartemen dari Yelena, yang bisa dipastikan mereka mengincar nyawa dari Natasha. Beruntung, Yelena masih menyimpang senjata dan berbagai hal lainnya di apartemennya (juga kemungkinan kostum yang digunakan Natasha di film ini).

Hal baru dari filmnya yang muncul di trailer ini adalah fakta baru bahwa, seperti yang diungkapkan Natasha dalam narasinya, muncul program Black Widow baru dan juga musuh baru yang harus dihadapi. Natasha masih mengatakan kalimat tentang dirinya yang sudah tidak ingin lari lagi dari masa lalunya dan dia pun menyinggung tentang “urusan yang belum selesai.”

Berdasarkan hal tersebut, Natasha bersama Yelena dan juga Red Guardian sepertinya berusaha untuk menghentikan akar dari semua masalah yang muncul, yaitu Red Room. Jadi, kemungkinan bahwa selain bertarung melawan Taskmaster dan pasukannya, mereka juga akan menghadapi Black Widow atau pembunuh yang terlahir dari program Red Room lainnya.

Di trailer ini juga kita akhirnya melihat secara jelas sosok Taskmaster, yang akan menjadi lawan utama bagi Natasha. Di trailer perdana, kita hanya melihat sekilas penampilan dari Taskmaster. Tapi, di trailer kedua ini kita melihat lebih jelas penampilan dan juga kemampuan dari Taskmaster. Sosok topeng dan juga penutup kepala yang menjadi ciri khasnya kini diperlihatkan dalam trailernya.

Taskmaster juga diperlihatkan memiliki perisai yang mampu menahan peluru yang dimuntahkan dari senjata milik Natasha. Kita juga diperlihatkan jika Taskmaster memiliki kemampuan yang sama dengan Natasha, terbukti dengan keduanya melakukan gerakan yang sama. Nastaha sendiri masih belum mengetahui siapa sosok dibalik topeng tersebut, dan dia pasti akan berusaha untuk mencari tahu siapa Taskmaster yang sebenarnya.