GREENSCENE.CO.ID – Dalam hitungan bulan, Doctor Strange in Multiverse of Madness akan segera memulai masa produksinya menjelang jadwal rilis filmnya pada bulan Mei tahun depan. Dengan semakin dekatnya tanggal produksi untuk film ini, Marvel Studios semakin bekerja keras untuk melakukan casting dan pencari sutradara yang tepat untuk menggantikan Scott Derrickson. Tetapi berkat proses casting yang tengah mereka lakukan, salah satu situs casting populer mungkin telah mengungkapkan beberapa detail plot dalam film Doctor Strange in Multiverse of Madness nanti.

Situs tersebut bernama Backstage yang memperlihatkan detail plot dari film Doctor Strange in Multiverse of Madness. Detail tersebut bertuliskan “Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Dr Stephen Strange melanjutkan penelitiannya pada Time Stone. Tetapi seorang teman lama yang berubah menjadi musuh akhirnya mengakhiri rencananya dan menyebabkan Strange mengeluarkan sosok jahat.”

Hanya ada dua kalimat yang dituliskan dalam situs tersebut, tetapi ada banyak pertanyaan yang menyelimuti detail plot film tersebut. Pertama, Thanos berhasil melenyapkan Infinity Stone yang sempat diceritakan dalam film Avengers: Endgame, yang berarti Dr. Strange perlu melakukan hal ini untuk dapat mendapatkan batu itu kembali. Mungkin Strange harus menggunakan teknologi penjelajah waktu Avengers untuk mendapatkan Time Stone dan mendapatkannya dari timeline yang terpisah atau dia menemukan cara untuk mengumpulkan semua atom dan mengembalikan kembali Time Stone ke bentuk aslinya.

Lalu ada penyebutkan “teman lama” Strange. Masih belum diketahui tentang siapa teman lama dari Strange ini, tetapi banyak yang beranggapan bahwa itu adalah Baron Karl Mordo yang dalam film Doctor Strange pertama diperankan oleh Chiwetel Ejiofor. Karl Mordo sendiri awalnya merupakan seorang rekan Strange di film pertama. Atau “teman lama” ini adalah Scarlet Witch yang sudah dipastikan akan muncul dalam film ini. Kemungkinan terakhir bahwa teman lama Strange ini adalah karakter baru yang belum pernah dimunculkan dalam film MCU.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness digadang-gadang akan memiliki nuansa horor yang kental. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Kevin Feige sendiri di mana ia ingin memasukkan unsur-unsur horor dalam film tersebut. Namun karena perbedaan ide kreatif dari sisi horor filmnya nanti, Scott Derrickson akhirnya mengundurkan diri dari proyek film tersebut.