Setelah lama dinantikan, akhirnya trailer perdana untuk film Sony Pictures selanjutnya yaitu Morbius dirilis senin waktu Amerika atau selasa malam tadi. Trailernya sendiri banyak mendapatkan reaksi dan tanggapan dari para fans, dengan banyaknya kejutan dalam tayangannya. Contohnya adalah dengan kemunculan Adrian Toomes alias the Vulture yang diperankan Michael Keaton di akhir trailernya.

Selain karena menarik untuk bisa melihat kembali salah satu villain bebuyutan Spidey muncul di film Morbius, kemunculan the Vulture di film tersebut seolah mengkonfirmasi bahwa Morbius merupakan bagian dari MC. Hal tersebut tentunya sangat mengejutkan para fans, dan kemunculan kembali the Vulture semakin memperkuat teori akan terbentuknya Sinister Six.

Sebenarnya, pada 2017 silam salah satu petinggi Sony yaitu Amy Pascal sempat menyatakan bahwa proyek film Black Cat dan Venom akan berada dalam satu universe dengan Spider-Man: Homecoming. Artinya Marvel dan Sony memang saling berkaitan. Tapi, komentar yang dilontarkan oleh Kevin Feige beberapa waktu yang lalu menyebutkan bahwa kedua franchise tersebut tidak terhubung, membuat banyak orang akhirnya melupakan perkataan Pascal.

Image result for the vulture jumpsuit morbiusImage result for the vulture jumpsuit morbiusHal menarik lainnya juga muncul dalam trailernya, seperti pakaian yang digunakan. Pakaian yang digunakan oleh Toomes merupakan pakaian yang sama ketika dia dipenjara di akhir film Homecoming. Artinya, Toomes kabur dari penjara dengan menggunakan baju tahanan tersebut. Tapi, bagaimana dia bisa kabur dari penjara? Mungkin akan terjawab di filmnya nanti.

Pertemuan tersebut sepertinya menjadi titik awal dari terbentuknya kelompok villain Sinister Six, yang berisi para villain yang pernah dikalahkan oleh Spider-Man. The Vulture merupakan pendiri dari kelompok tersebut. Yang masih menjadi pertanyaan adalah bagaimana Morbius dengan kelompok tersebut? pasalnya, Spidey belum bertemu dengan Morbius (mungkin nanti akan ditampilkan di filmnya dan menjadi kejutan).

Adegan pertemuan Morbius dengan Adrian Toomes juga sepertinya tidak akan terjadi di awal cerita. Kemungkinannya adalah terjadi di akhir cerita atau merupakan bagian dari post-credit scene, meskipun kecil kemungkinannya. Bagaimana Adrian Toomes bisa mengenal sosok Doctor Morbius di film tersebut? itu juga yang mungkin akan dijawab nanti di filmnya. Kita nantikan saja pada tanggal 31 Juli mendatang ya Geeks!