GREENSCENE.CO.ID – Serial Moon Knight sebentar lagi akan segera dapat kita lihat di Disney+, karena menurut Daniel Richtman, Marvel Studios akan mulai memproduksi serial Moon Knight di Bulan Agustus mendatang. Apa yang diungkapkan oleh Richtman ini juga sangat cocok dengan komentar dari Kevin Feige sebelumnya yang menyebutkan bahwa hampir semua serial Marvel di Disney+ akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2020.

Dengan dimulainya proses produksi pada musim gugur mendatang, kemungkinan Moon Knight akan dapat kita saksiksan di layanan streaming tersebut pada tahun 2021. Sebagai perbandingan, The Falcon and Winter Soldier telah memulai proses syutingnya pada akhir bulan Oktober 2019 lalu dan akan dirilis pada musim gugur mendatang. Jika melihat jadwal dari serial The Falcon and Winter Soldier, maka masuk akal jika seri serial Moon Knight bisa rilis di Disney+ pada musim panas mendatang, dan berada di antara serial Loki dan film Doctor Strange in Multiverse of Madness.

Untuk saat ini, Marvel Studios masih sibuk untuk mencari pemeran yang tepat untuk memerankan karakter Moon Knight. Sebelumnya, Daniel Radcliffe sempat dikabarkan akan menjadi kandidat yang kuat untuk memerankan karakter tersebut. Namun muncul kabar baru yang menyebutkan bahwa aktor Mandalorian yaitu Pedro Pascal juga menjadi kandidat yang cukup kuat untuk memerankan Moon Knight.

Selain itu karakter Moon Knight juga sempat dikabarkan akan muncul di film Blade, di mana sosok Blade sendiri akan diperankan oleh Mahershala Ali. Tetapi masih belum diketahui bagaimana Moon Knight dapat muncul dalam film tersebut. Kabarnya, ia akan muncul dalam beberapa adegan tertentu. Sebelumnya juga muncul kabar bahwa Marvel berminat akan mengadaptasi cerita Midnight Sons. Midnight Sons sendiri adalah kelompok superhero yang yang tiap anggotanya memiliki kemampuan supranatural.

Selain berisi Moon Knight dan Blade, tim superhero tersebut juga memiliki anggota lain seperti Ghost Rider, Punisher, dan Morbius. Ada kemungkinan bahwa kemunculan karakter Moon Knight di film tersebut menjadi tanda bahwa akan ada terbentuknya tim superhero tersebut.