GREENSCENE.CO.ID – Petualangan epik berikutnya di Marvel Cinematic Universe akan dapat kita saksikan akhir tahun ini, dan penggemar akhirnya akan diperkenalkan dengan ras superhero kuno yang sangat kuat di film The Eternals. Film ini akan memperlihatkan sebuah ras yang telah hidup selama berabad-abad lamanya, dan mereka akan bertemu dengan Dane Whitman alias Black Knight yang hidup di zaman modern ini. Saat ini, masih belum jelas apakah Whitman benar-benar akan mendapatkan Ebony Blade dan menjadi sosok pahlawan Black Knight untuk film tersebut.

Tetapi kita tahu bahwa pemeran Dane Whitman yaitu Kit Harington dan aktris Gemma Chan yang memerankan karakter Sersi akan memainkan peran utama dalam filmnya nanti. Sekarang kita akan dapat melihat penampilan baru pada dua bintang The Eternals tersebut lewat sebuah foto yang menunjukkan saat Chan dan Harington dalam sebuah momen yang intim, di mana mereka memerankan karakter mereka masing-masing yaitu Sersi dan Black Knight seperti yang dapat kita lihat di bawa ini:

Bos Marvel Studios yaitu Kevin Feige membenarkan bahwa kedua karakter ini akan memiliki peran utama dalam MCU dan Feige pun menggoda akan adanya pertemuan antara Eternals dan Earth’s Mightiest Heroes. Saat berbicara di acara CCXP bulan lalu, Feige menjelaskan “Eternals tahu tentang keberadaan Avengers. Sementara Avengers tidak tahu banyak tentang Eternals. Celestial adalah bagian besar darinya, dan Anda telah melihat sedikit penampilan Celestial di Guardians of the Galaxy. Sekarang kita akan melihat Celestial dalam bentuk lain mereka dan kekuatan mereka di Eternals.”

Selain itu Feige juga mengungkapkan bahwa film Eternals nanti akan menceritakan periode waktu yang sangat lama, dan akan menjelajahi sejarah di MCU yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Lebih spesifiknya ia mengungkapkan bahwa cerita di film The Eternals akan berlangsung selama 7000 tahun. Kevin Feige juga mengungkapkan bahwa Disney telah mengambil resiko untuk menggunakan anggaran yang sangat besar untuk film The Eternals, dan Feige juga mengatakan bahwa The Eternals merupakan resiko yang harus ia ambil. Terlebih lagi, menurut Feige, film ini akan mendorong batas dari Marvel.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/