Karakter Yang Akan Muncul?

Masih belum diketahui siapa saja Spider-People lainnya yang akan muncul di film Into the Spider-Verse 2. Namun, dua nama yang pasti akan muncul adalah Miles Morales dan Gwen Stacy. Miles sendiri sudah menjadi salah satu karakter favorit para fans sejak pertama kali diperkenalkan pada 2011 silam sebagai penerus dari Peter Parker. Miles juga merupakan Spider-Man pertama yang berkulit hitam dan Latin. Shameik Moore menjadi pengisi suara dari Miles Morales.

Image result for japanese spider manSelain Gwen dan Miles, kabarnya Spider-Man versi Jepang yaitu Takuya Yamashiro akan menjadi salah satu Spider-People yang muncul di film sekuel tersebut. Sebelumnya, banyak sekali para fans yang menginginkan Takuya untuk muncul di film tersebut dan akhirnya keinginan itu terwujud. Karakter lainnya yang dirumorkan akan muncul adalah Spider-Punk. Dengan penampilan trendi dan musik keras menjadi salah satu senjatanya, Spider-Punk memang dirasa cocok untuk muncul di film sekuel ini.

Bisakah Into The Spider-Verse 2 Bergabung ke MCU?

Konsep antardimensi yang diperkenalkan dalam film Into the Spider-Verse membuka banyak sekali kemungkinan bagi Sony untuk menggarap cerita. Mungkin, Miles Morales akan bertemu dengan versi live-action dari Spider-Man saat ini yaitu Tom Holland. Bisa juga Miles bertemu dengan Peter Parker versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield.

Image result for into the spider verse mcuMantan petinggi Sony, Amy Pascal, pun tidak menampik tentang potensi yang bisa mereka kreasikan dengan cerita dari Spider-Man dan para karakter tersebut. Meskipun kemungkinannya kecil untuk menghadirkan para karakter Spider-People yang muncul di Into the Spider-Verse 2 dan bergabung dengan MCU, bukan berarti hal tersebut tidak mungkin terjadi. Kita nantikan saja perkembangan lainnya dalam beberapa waktu kedepan ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.