GREENSCENE.CO.ID – Film Sonic the Hedgehog yang akan datang belum benar-benar mengungkapkan karakter baru apa yang akan bergabung dengan sang landak biru, tetapi sepertinya sekarang hal tersebut baru saja terungkap. Akun resmi Paramount Spain tampaknya menyiratkan bahwa ada karakter baru bernama Longclaw. Namun sayangnya, akun tersebut tak mengungkapkan lebih detail tentang karakter tersebut.

Tetapi beberapa waktu lalu, Sonic Paradise melaporkan bahwa karakter baru itu adalah karakter burung hantu. Dengan adanya informasi diatas, sebuah akun bernama Tails ‘Channel yang merupakan akun penggemar dari Sonic the Hedgehog mengungkapkan bahwa karakter baru yang akan hadir dalam filmnya nanti merupakan karakter burung hantu bernama Longclaw.

Masih belum diketahui apakah karakter baru ini akan menjadi karakter penting atau malah menjadi karakter pendukung saja, tetapi karena ia masih belum ditampilkan hingga saat ini, mungkin saja ia hanya menjadi karakter pendukung. Ada spekulasi yang menyebutkan bahwa karakter tersebut adalah versi muda dari karakter Old Man Owl, atau karakter itu adalah putra dari Old Man Owl yang sebelumnya pernah muncul dalam film Sonic di masa lalu.

Sementara itu yang lain berasumsi bahwa karakter itu akan menjadi karakter yang sama sekali baru dan tanpa ada hubungan dengan karakter sebelumnya di universe Sonic. Sementara itu dalam sebuah TV Spot terbaru untuk film Sonic the Hedgehog yang rilis beberapa waktu lalu, terungkap bahwa karakter Baby Sonic akan muncul dalam filmnya nanti. Baby Sonic kecil ini terlihat tengah membawa sebuah bunga matahari.

Film Sonic the Hedgehog awalnya direncanakan untuk rilis pada bulan November tahun 2019, dan para pengemar pun telah melihat first look dari sang karakter utama, Sonic melalui trailer teaser perdana yang dirilis pada akhir April tahun lalu. Namun sayangnya, Sonic mendapat hujatan karena penampilannya dianggap lebih mirip manusia dibandingkan dengan Sonic versi video gamenya.

Hasilnya, Sonic pun mendapat perombakan total dan mereka membutuhkan waktu ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan dalam mengolah bentuk karakter tersebut. Beberapa waktu lalu, sutradara Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler lewat akun Twitternya menungkapkan bahwa Sonic akan mendapat tanggal rilis baru, yaitu 14 Februari 2020.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/