Balder the Brave

Tidak melulu harus menjadi bagian dari keluarga Thor, Christian Bale juga bisa berperan sebagai saudara tiri dari Thor yaitu Balder The Braver. Ketika usianya masih kecil, Balder diberikan sebuah mantra oleh Frigga sehingga dia bisa kebal terhadap beberapa serangan. Satu-satunya kelemahan Balder adalah sebuah tanaman parasit, mistletoe.

https://static2.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2018/08/Thor-Brother-Balder-Marvel-Comic.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Dalam cerita terbaru garapan Jason Aaron, Balder kembali muncul dan menjadi King of Hel. Meskipun saudara tiri, hubungan Thor dan Balder sangatlah dekat bagaikan saudara kandung pada umumnya. Baldur juga bisa memposisikan dirinya sebagai Loki, adik dari Thor. Bale dan Chris Hemsworth memang belum pernah diceritakan sebagai sepasang kakak-beradik, dan ini adalah kesempatannya.

Ares

https://static0.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2017/03/Ares-Marvel.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Selain beberapa karakter Asgardian, Christian Bale mungkin bisa berperan sebagai Ares sang dewa perang. Sebagai seorang petarung tangguh dan juga pernah menjadi bagian dari Avengers, kemampuan bertarungnya sudah tidak perlu diragukan. Ares bisa saja muncul baik sebagai musuh atau sebagai teman atau sekutu. Bila karakter ini berhasil, tentunya Bale bisa kemudian muncul di film MCU selanjutnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.