GREENSCENE.CO.ID – Kabar mengejutkan muncul beberapa hari yang lalu, menyebutkan bahwa aktor dari trilogi Batman, Christian Bale, diisukan akan menjadi bagian dari Marvel Studios dan akan berperan di film Thor: Love and Thunder. Masih belum diketahui apakah Bale akan mendapatkan perannya atau tidak, tapi para fans sudah banyak berspekulasi tentang karakter yang akan dia perankan. Berikut adalah beberapa karakter yang bisa diperankan Christian Bale di film Love and Thunder.

Beta Ray Bill

Beta Ray Bill adalah salah satu karakter yang paling banyak diinginkan oleh para fans untuk bergabung ke MCU, dan juga hubungannya dengan Thor dalam cerita komik membuat Bale rasanya pantas untuk berperan sebagai alien dari planet Korbinite tersebut. Bill merupakan salah satu karakter kuat yang bahkan pernah mengalahkan Thor, dan kemudian mendapatkan Mjolnir.

https://static2.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2019/07/Beta-Ray-Bill.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Sudah banyak dirumorkan jika Bill akan muncul di film Thor 4 nanti. Ada beberapa cara bagi Bale untuk memerankan Beta Ray Bill. Pertama adalah dengan menyumbangkan suaranya saja. Kedua, selain suara Bale juga bisa menjadi aktor yang “menggerakan” karakternya dengan bantuan motion-capture. Ketiga, Bale mungkin akan berperan menjadi sosok alter ego manusia dari Bill dan muncul secara nyata dengan bantuan make up khusus, seperti Ben Mendelsohn yang memerankan Talos.

Dario Agger/ Minotaur

Karakter lainnya yang juga dianggap pas untuk diperankan oleh Christian Bale adalah Dario Agger alias Minotaur. Minotaur merupakan salah satu karakter baru yang muncul dalam cerita Marvel, dan di komiknya sendiri dia merupakan CEO dari perusahaan Roxxon, yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi seorang minotaur rakasasa.

https://static2.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2019/08/Dario-Agger-Marvel-Comics-2.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Minatur juga muncul dalam komik Thor karya Jason Aaron yang menjadi referensi Love and Thunder garapan Taika Waititi. Dia merupakan musuh pertama yang dihadapi oleh Mighty Thor alias Jane Foster. Dengan Bale yang pernah berperan sebagai Bruce Wayne, mungkin tidak akan sulit bagi Bale berperan sebagai seorang pengusaha kaya raya yang memiliki rahasia. Lagipula, Jason Aaron melalui akun Twitter miliknya mendukung Bale untuk berperan sebagai Minotaur.

Cul Borson

Sebagai adik dari Odin, Cul Borson akan menjadi pilihan karakter yang menarik juga untuk diperankan oleh Bale. Cul adalah seorang Asgardian yang haus akan kekuatan, yang bisa saja tiba-tiba masuk ke MCU bukan hanya ketika Odin sudah tiada tapi ketika Asgard menyerahkan tanduk kekuasaannya kepada selain keluarganya. Dalam cerita komik, Cul adalah dewa rasa takut dan terpenjara di bumi, tepatnya di bawah lautan selama ribuan tahun.

https://static3.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2019/02/Cul-Bronson.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Mungkin Waititi bisa mengadaptasi cerita yang sama dengan memasukan Bale sebagai kakak tertua dari Odin, meskipun di kehidupan yang sama Christian Bale jauh lebih muda dibandingkan Anthony  Hopkins. Dia bisa diceritakan akan menjadi penantang bagi Thor, Valkyrie, dan Mighty Thor. Di komiknya, Cul merupakan salah satu musuh yang dihadapi oleh Mighty Thor dan bahkan menguasai Asgard ketika Odin tidak ada.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2