GREENSCENE.CO.ID – Pada konvensi mainan di Hong Kong, action figure yang berhubungan dengan film Godzilla vs Kong diluncurkan, dan disana terdapat salah satu karakter yang paling menonjol. Action figure yang paling menonjol itu adalah Mechagodzilla yang menggunakan desain baru. Biasanya sebuah action figure resmi memang akan memiliki keterkaitan dengan film utamanya, dan ini bisa menjadi tanda bahwa Mechagodzilla akan hadir dalam film Godzilla vs Kong.

Seperti yang diduga oleh banyak penggemar, sepertinya film Godzilla vs Kong tak hanya menghadirkan dua monster raksasa saja, tetapi juga akan menampilkan monster lain yang akan melengkapi aksi mereka. Sama halnya seperti film Batman v Superman: Dawn of Justice, Godzilla dan Kong mungkin akan bergabung untuk menghadapi musuh mekanik dari Godzilla tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Godzilla membutuhkan bantuan untuk mengalahkan Mechagodzilla. King Caesar pernah bergabung dengannya dalam pertandingan dua lawan satu di event Godzilla vs Mechagodzilla, dan pengorbanan heroik dari Rodan pun memberi Godzilla keunggulan yang Godzilla butuhkan dalam event Godzilla vs Mechagodzilla II.

Mechagodzilla merupakan tambahan karakter yang menarik untuk film Godzilla vs Kong. Keikutsertaannya menunjukan sekali lagi bahwa manusia akan berada di balik konflik yang terjadi dalam film. Pada kesempatan lain, Godzilla telah dipaksa untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh manusia itu sendiri, tetapi ini adalah Titan buatan manusia pertama yang muncul di MonsterVerse dan itu akan menjadi situasi yang unik dalam filmnya nanti.

Film Godzilla vs Kong digadang-gadang sebagai film pertarungan terbesar dimana dalam sinopsis resmi untuk film ini juga terungkap bahwa Monarch akan kembali menyelidiki asal-usul Titans. Yang paling ditunggu oleh para penggemar tentunya adalah pertarungan Kong dan Godzilla. Lewat sebuah poster yang rilis tahun lalu, terungkap bahwa film tersebut akan memiliki tagline “One Will Fall”. Tagline tersebut menunjukan bahwa akan ada satu pemenang di akhir Godzilla vs Kong. Film Godzilla vs Kong sendiri akan rilis pada tanggal 20 November mendatang, setelah sebelumnya direncanakan untuk rilis pada 13 Maret.