GREENSCENE.CO.ID – Meskipun musim kedua dari seri animasi One-Punch Man sudah selesai tayang, manganya sendiri masih tetap berlangsung sampai saat ini dan masih tetap menghadirkan kisah tentang Saitama juga para hero lainnya. Belum ada konfirmasi resmi tentang musim ketiga animenya, meskipun mereka sendiri mengakui jika cerita Saitama masih belum akan selesai.

Dengan manganya yang masih berjalan sampai saat ini, pihak studio memiliki banyak materi untuk diadaptasi dalam versi anime. Tapi, sepertinya kreator dari OPM akan memberikan sedikit revisi untuk chapter yang sudah pernah dirilis. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui cuitan sang kreator, yaitu Yusuke Murata, melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, Murata memberikan kabar bahwa akan ada revisi di dua chapter yang sudah dirilis yaitu chapter 122 dan 123. Revisi dari chapter tersebut akan dimunculkan di chapter manga selanjutnya. Sayangnya, tidak ada informasi tentang apa yang direvisi di chapter tersebut. Bisa jadi ada kaitannya dengan karakter, cerita, atau mungkin detail yang dirasa kurang lengkap.

Volume 122 dan 123 sendiri masih berkutat tentang para hero yang berada di pertandingan turnamen bela diri, dimana serangan mendadak dari asosiasi monster mengacaukan situasi yang ada. Juga Saitama berhasil mengalah Bakuzan dengan sangat mudah, serta para monster yang berhasil membuat seisi kota kacau balau dengan serangan mereka.

Untuk chapter terbaru One-Punch Man sendiri, kita diperlihatkan bagaimana para hero dari kelas S kewalahan dan akhirnya takluk oleh para monster level naga, seperti Black Sperm. God Pig, Child Emperor, dan beberapa hero kuat lainnya tidak berdaya menghadapi mereka. Di sisi lain, Tatsumaki berhasil mengalah Gyoro-Gyoro dengan mudah.

Tapi, Tatsumaki kemudian menemukan bahwa sebenarnya Gyoro-Gyoro sebenarnya hanya “boneka” saja. Karena, ternyata ada sosok lain dalam tubuh tersebut. Fakta lainnya adalah ternyata ada sosok asli yang mengendalikan mereka, seorang perempuan berambut panjang yang bersembunyi di sebuah ruangan.

Tatsumaki, dengan menggunakan kekuatan telekinesisnya, berhasil menemukan wanita tersebut dan berhasil menyerangnya meskipun jarak mereka berjauhan. Kita nantikan saja ya Geeks apa kira-kira yang akan terjadi kepada para hero dan asosiasi monster, juga revisi apa yang akan dilakukan.